Beranda Daerah Boltim Dihadiri Bupati Sachrul Mamonto, Bongkudai Selatan Jadi Salah Satu Desa yang Meriahkan...

Dihadiri Bupati Sachrul Mamonto, Bongkudai Selatan Jadi Salah Satu Desa yang Meriahkan Halal Bihalal di Kecamatan Mooat

90
0
Dihadiri Bupati Sachrul Mamonto, Bongkudai Selatan Jadi Salah Satu Desa yang Meriahkan Halal Bihalal di Kecamatan Mooat

IKNews, Boltim – Desa Bongkudai Selatan yang berada di Kecamatan Mooat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), merupakan salah satu desa yang ikut memeriahkan Halal Bihalal yang dihadiri Bupati Sachrul Mamonto.

Halal Bihalal yang digelar di kecamatan mooat tersebut, diprakarsai oleh 10 desa yakni Bongkudai Baru, Bongkudai Selatan, Bongkudai Timur, Bongkudai Utara, Guaan, Kokapoi, Kokapoi Timur, Mokitompia, Mooat dan Mototompian.

Bupati Sachrul Mamonto dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi kepada desa-desa yang ikut berpartisipai dalam mensukseskan Halal Bihalal di Kecamatan Mooat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para sangadi di Kecamatan Mooat yang ikut andil dalam Halal Bihalal kali ini,”ungkap Bupati Sachrul Mamonto.

Disisi lain, Penjabat Sangadi Bongkudai Selatan Nixon Harold Doringin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Sachrul Mamonto, dikarenakan telah hadi dalam Halal Bihalal yang digelar 10 Desa di Kecamatan Mooat.

“Saya selaku penjabat sangadi serta mewakili Pemerintah serta Masyarakat Bongkudai Selatan mengungkapkan terima kasih kepada Bupati Sachrul Mamonto, atas kehadirannya dalam Halal Bihalal ini,”ungkap Nixon.

Diketahui dalam kegiatan tersebut, selain dihadiri Bupati Sachrul Mamonto, juga hadir Asisten III dan Para Pimpinan OPD, Anggota DPRD Boltim Chery Komaling serta seluruh sangadi dan masyarakat di Kecamatan Mooat.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini