Beranda Nasional Perkuat Tali Silaturahmi, YS2N Gelar Halal Bihalal

Perkuat Tali Silaturahmi, YS2N Gelar Halal Bihalal

67
0
Gambar : Yayasan Solusi Sampah Nusantara menggelar acara halal bi halal yang berlokasi di kantor yayasan di kampung Muara 004/004 Desa Ciburuy, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

IKNews, BOGOR – Setelah satu bulan menjalani puasa Ramahan 1444 Hijriah, masih di suasana Idul Fitri (YS2N) Yayasan Solusi Sampah Nusantara menggelar acara Halal bi halal yang berlokasi di kantor yayasan di kampung Muara 004/004 Desa Ciburuy, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, JawaBarat.

Acara dilaksanakan hari Sabtu 6/5/2023 yang dihadiri Dewan Pembina Yonsah Minanda, Nureliah, Ketua Yayasan Agung Ali Akbar, anggota, dan tamu undangan.

Agung Ali Akbar selaku Ketua YS2N, mengatakan kepada awak media kegiatan Halal bi halal ini, bertujuan lebih ke arah memperkuat tali silaturahmi antara ketua pembina anggota, juga membahas pencapaian laporan kinerja, yang sudah dilaksanakan dan rogram kedepan yang akan dilaksanakan untuk kemajuan yayasan solusi sampah nusantara.

“Alhamdulillah kita masih diberi umur panjang, bisa ketemu lagi diacara Halal bi halal Idul Fitri 1444 H, di YS2N ini, semoga program-program yayasan kedepan lebih maju, dalam mengatasi sampah yang mana diprogramkan oleh yayasan solusi sampah nusantara, juga kegiatan sosial kedepan yang bisa bermanfaat buat warga sekitar,” katanya.

“Juga kami keluarga besar YS2N mengucapkan Minal ‘Aidin wal-Faizin Mohon lahir batin” pungkasnya.*

Reporter : Wandi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini