Beranda Nasional Geger !! Banyak Warga Kampung Cileungsir Desa Ciadeg Kehilangan Uang, Diduga Dicuri...

Geger !! Banyak Warga Kampung Cileungsir Desa Ciadeg Kehilangan Uang, Diduga Dicuri Mahluk Halus

573
0

IKNews, BOGOR – Masyarakat kampung cileungsir Desa Ciadeg  Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, Jawa Barat , di geger kan oleh beberapa warga yang kehilangan uang secara tidak wajar.

Sekitar 10 orang  warga kampung cileungsir yang kehilangan uang secara tidak wajar, Hal tersebut membuat warga kampung cileungsir merasa resah dengan adanya kejadian seperti ini, bahkan sebagian warga menduga hilangnya uang di karenakan adanya Tuyul.

Salah satu korban yang akrab di panggil Iwang, dirinya mengaku kehilangan uang sebesar Rp. 150 000 ( seratus lima puluh ribu rupiah)

“saya kehilangan uang sebesar 150 Ribu di rumah dan awalnya saya fikir mungkin lupa simpan, tapi begitu saya cari ternyata tidak ada lalu saya cerita sama tetangga, ternyata tetangga pun sama, dan bahkan tetangga saya ada yang kehilangan uang sampai Rp. 1000 000 (satu juta rupiah) dan ada juga yang kehilangan 800 ribu rupiah, dan saya fikir itu karena tuyul” ucap Iwang.

Di lain waktu, Parta selaku ketua RT 03 /06 Kampung cileungsir  membenarkan dengan adanya kejadian tersebut.

“Ya benar !! yang saya tahu ada sekitar 10 orang lebih warga kami yang kehilangan uang secara tidak wajar, bahkan saya dengar dari penjelasan salah satu korban mengatakan ke saya, merasa aneh katanya, misalnya punya uang Lima ratus ribu rupiah itu hilang nya paling cuma dua ratus, dan kalau memang uang itu di ambil pencuri, pastinya kan uang tersebut di ambil semua ,tidak mungkin di sisa-sisakan, makanya saya merasa aneh, bahkan sebagian warga menduga itu ada hal yang di luar nalar,” Ucap nya

Lebih lanjut RT Parta mengatakan  agar masyarakat khusus nya di kampung cileungsir agar selalu waspada.

“Saya harap dengan adanya kejadian seperti ini ,masyarakat kampung cileungsir agar tetap tenang dan waspada” pungkasnya.

Reporter : Wandi Azis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini