Beranda Politik Sekertaris DPC Partai Nasdem Pekalongan Gelar Bukber

Sekertaris DPC Partai Nasdem Pekalongan Gelar Bukber

93
0
Pengurus (DPC) Dewan Pimpinan Cabang Partai Nasdem Wilayah Pekalongan Kecamatan Barat.Kota Pekalongan,Jawa Tengah. Didik Pramono Sekertaris DPC partai Nasdem adakan acara buka bersama

IKNews, PEKALONGAN – Pengurus (DPC)  Dewan Pimpinan  Cabang Partai Nasdem Wilayah Pekalongan Kecamatan Barat.Kota Pekalongan,Jawa Tengah. Didik Pramono Sekertaris DPC partai Nasdem adakan acara buka bersama di Rumah makan Selaras Jl. Sriwijaya No. 2 ,Bendan. Dan untuk membicarakan  soal persiapan  pencalonnya di legeslatif khusus wilayah  dapil pekalongan barat.

Dalam pemaparannya Didik pramono mengutarakan semaksimal  mungkin kalau bisa full di isi calon-calon yang produktif yang dikenal banyak masyarakat dan kepedulian  terhadap  lingkungan khususnya agar tepat sasaran.

“Alhamdulillah bisa (bukber) buka bersama dengan kawan-kawan DPC Pekalongan Barat,semoga hal ini membawa keberkahan dan kesuksesan untuk Partai Nasdem,” terang Didik Pramono selasa(11-4-2023)

Lanjut Didik Pramono yang dikenal getol membela masyarakat bawah juga sebagai LBH(Lembaga Bantuan Hukum) serta sebagai pengusaha keagenan kapal,”Intinya tujuan saya maju sebagai calon legislatif (caleg) DPRD karenanya panggilan hati supaya bisa membawa aspirasi masyarakat dan bermanfaat tentunya,” jelasnya.

Reporter : AGUNG

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini