Beranda Manado Wali Kota Manado Ingatkan Ketua Lingkungan, Lurah, dan Camat Tak Lakukan Pungli

Wali Kota Manado Ingatkan Ketua Lingkungan, Lurah, dan Camat Tak Lakukan Pungli

98
0
Walikota Manado Andrei Angouw yang didampingi Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang, pada Rakor Pemerintah Kota Manado di Graha Gubernuran, Bumi Beringin Manado, Selasa (11/4).

IKNews, MANADO – Walikota Manado Andrei Angouw meminta jajaran pemerintahan kota Manado agar tidak melakukan pungutan liar (pungli) yang dapat mencoreng citra dan kinerja apatur pemerintah kota (Pemkot) Manado.

“Bekerjalah dengan baik dan tulus melayani masyarakat. Jangan tergoda untuk meminta atau menerima imbalan dari masyarakat,”kata Walikota Manado Andrei Angouw yang didampingi Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang, pada Rakor Pemerintah Kota Manado di Graha Gubernuran, Bumi Beringin Manado, Selasa (11/4).

Acara Rakor yang dilaksanakan secara berkala ini dibuka dengan pengarahan dari Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw dan dihadiri Walikota Manado Andrei Angouw, Wakil Walikota dr. Richard Sualang, Sekretaris Kota Manado Dr. Michler Lakat, pimpinan perangkat daerah, Staf Ahli Walikota, Staf Khusus Walikota Manado, Direktur Utama PD Pasar Manado Lucky Senduk, Direktur Utama PDAM Manado Mecky Taliwuna, , para Camat, para Lurah, dan Ketua Lingkungan.

Menurut Angouw, aparat pemerintahan harus mawas diri, jangan sampai hanya karena pungli lalu diberhentikan atau kena sanksi bahkan dapat berhadapan dengan penegakan hukum.

“Torang nyanda segan-segan untuk ba tanda tangan, mo kase brenti ato kase sanksi pa aparat yang jelas-jelas melakukan pungli,”tegasnya.

Penulis : Feybe Lumanauw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini