Beranda Sulawesi Tenggara Buton Tengah Peduli Masyarakat, Polres dan Bhayangkari Cabang Buton Tengah Turun Kepada Masyarakat Kecamatan...

Peduli Masyarakat, Polres dan Bhayangkari Cabang Buton Tengah Turun Kepada Masyarakat Kecamatan Gu

167
0
Polres Buton Tengah, AKBP Yanna Nurhandiana bersama Ketua Bhayangkari Cabang Buton Tengah Ny. Lia Yanna melaksanakan giat peduli masyarakat. Foto : IST
Polres Buton Tengah, AKBP Yanna Nurhandiana bersama Ketua Bhayangkari Cabang Buton Tengah Ny. Lia Yanna melaksanakan giat peduli masyarakat. Foto : IST

IKNews, Buton Tengah – Polres dan Bhayangkari Cabang Buton Tengah melaksanakan giat peduli masyarakat dengan mendatangi beberapa desa dan kelurahan yang berada di Kecamatan Gu, Kabupaten Buton Tengah, Jumat (7/4/2022).

Kapolres Buton Tengah, AKBP Yanna Nurhandiana yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Buton Tengah Ny. Lia Yanna serta beberapa pejabat utama Polres Buton Tengah, serta pengurus Bhayangkara Cabang Buton Tengah mendatangi Kelurahan Watulea, Desa Walando, dan Desa Waliko untuk menemui secara langsung warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan dari orang lain.

“Kegiatan ini merupakan bantuan sosial yang dilaksanakan pada hari ini sudah menjadi rutinitas Kapolres Buton Tengah selama bulan ramadhan tahun 1444 H” Kata AKBP Yanna Nurhandiana.

Kegiatan ini lanjutnya merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polri khususnya Polres Buton Tengah Polda SULTRA terhadap masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan secara ekonomi dan pertolongan dari orang lain.

Selama penyerahan bantuan sosial Kapolres Buton Tengah selalu mendoakan mereka agar diberikan umur yang panjang dan kesehatan yang baik oleh Allah SWT.

“Pemberian bantuan sosial kepada masyarakat tersebut mudah-mudahan bisa membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu selama di bulan ramadhan” Ungkapnya

AKBP Yanna Nurhandiana menambahkan 80 paket sembako yang akan langsung disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dan saya harap semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban masyarakat.

Laporan : Muhammad Shabuur

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini