Beranda Sumut Kab. Asahan Kalah Tipis dari Tim Buldozzer, Pelatih Mariadi: Saya Tetap Apresiasi Tim Wartawan...

Kalah Tipis dari Tim Buldozzer, Pelatih Mariadi: Saya Tetap Apresiasi Tim Wartawan Asahan FC Sudah Kerja Keras

235
0

IKNews, ASAHAN – Tim Wartawan Asahan FC kembali menelan kekalahan dalam laga persahabatan melawan Tim Sepak Bola dari Dinas PUTR Kabupaten Asahan yang dinamakan Buldozzer.

Namun kali ini, Tim Wartawan Asahan FC hanya kalah tipis dari Tim Buldozzer. Walaupun kalah, tetapi permainan hampir berimbang. Sama – sama memiliki kekuatan di lini serang.

Pada babak pertama di menit awal Tim Wartawan Asahan FC sangat tenang menghadapi serangan lawan yang cukup tajam.

Tetapi mampu diimbangi oleh pemain depan Wartawan Asahan FC, dengan melakukan serangan balik tetapi tidak dapat diselesaikan oleh Kapten Tim Wartawan Asahan FC Indra Sikumbang.

Pada akhirnya, sebelum turun minum babak pertama, Tim Buldozzer mampu membobol pertahan Tim Wartawan Asahan FC. Sehingga dengan taka – tiki yang ditunjukan Tim Buldozzer mampu diselesaikan oleh Randika Siregar.

Dengan kaki kanannya, Randika Siregar melesahkan Goal kegawang Tim Wartawan Asahan FC yang di kawal Randi Arizona. Hingga peluit babak pertama berakhir, kedudukan tetap bertahan 1 : 0, untuk kemenangan sementara Tim Buldozzer.

Usai jedah, memasuki babak Kedua, pelatih senior Tim Wartawan Asahan FC, Mariadi mengganti strateginya. Dengan mengubah sang Kapten Indra Sikumbang menjadi gelandang dan Jaka Ary penyerang.

Mampu membuat Tim Buldozzer kewalahan, sehingga dengan serangan cepat dan tajam Tim Wartawan Asahan FC dihadiahi Pinalti. Kerena pemain belakang Tim Buldozzer melakukan pelanggaran di titik putih.

Sayang sungguh sayang, hadiah terindah tersebut. Tidak mampu diselesaikan dengan baik oleh penyerang Tim Wartawan Asahan FC Jaka Ary. Tendangannya tidak mampu membobol gawang lawan.

Hingga peluit panjang babak Kedua, kedudukan tetap 1 : 0 untuk kemenangan Tim Buldozzer.

Susunan pemain Tim Buldozzer : Armando (Kapten), Joko Ramadhan, M.Ramadhani, Agung pribadi, Syahrial, Septri sitompul,

Randika Siregar, Dodi Chandra, Indra Siregar, Ari Wibowo, Sulaiman, Heru Azwar, Daru Tarigan dan Ade Handoko.

Sedangkan Tim Wartawan Asahan FC : Indra Sikumbang (Kapten), Hamdan Rangkuti, Jaka Ary, Donny Damara, Safrizal Rany, Arifin, Tumbur Simbolon, Randi Arizona, Hadi Dermawan, Dian Gombel dan Wandy.

Usai pertandingan, pelatih senior Tim Wartawan Asahan FC, Mariadi mengatakan, diharapkan kedepannya para pemain, tepat waktu untuk datang sebelum bertanding.

“Karena banyak hal penting yang harus diterapkan, sebelum bertanding. Supaya Tim kita dapat memenangkan pertandingan berikutnya,” katanya, Sabtu (4/2/2023) di lapangan Stadion Mutiara Kisaran.

Tetapi, saya tetap apresiasi atas kerja keras yang ditunjukan para pemain pada hari ini. “Semoga kita dapat bermain lebih apik lagi kedepannya,” ungkap Mariadi singkat.

Sementara, Maneger Tim Wartawan Asahan FC, Heru Sihotang mengungkapkan sudah banyak kemajuan Tim kita. Ini harus tetap ditingkatkan ya.

Maka dari itu, kita harus benar – benar berlatih. Kalah menang itu hal biasa, tetapi harus juga membuahkan kemenangan.

“Jangan pula kita kalah terus, sekali – sekali imbanglah dan berikutnya menang,” ucap Heru dengan tersenyum.

Reporter : Doni Damara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini