Beranda Sumut Kab. Asahan Wabup Taufik Apresiasi Pertandingan Sepakbola Persahabatan Antara OPD dan Polres Asahan

Wabup Taufik Apresiasi Pertandingan Sepakbola Persahabatan Antara OPD dan Polres Asahan

83
0
Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar hadiri pertandingan Sepakbola persahabatan antara Tim OPD Asahan melawan Tim dari Polres Asahan Jumat (6/1/2023). FOTO : KOMINFO ASAHAN

IKNews, ASAHAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan  menggelar pertandingan Sepakbola persahabatan antara Tim OPD Asahan melawan Tim dari Polres Asahan.

Pertandingan itu sendiri dimainkan begitu apik oleh kedua Tim dengan menjunjung tinggi semangat sportivitas.

Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar yang hadir dilokasi mengatakan, sangat mengapresiasi kepada kedua tim yang bertanding.

Diharapkan, kegiatan ini menjadi momentum untuk mempererat sinergi antara Pemkab dengan Polres Asahan demi mewujudkan visi bersama, salah satunya adalah menjaga Kamtibmas di Kabupaten Asahan.

“Dan ini lah, salah satu bentuk upaya menjalin suatu keakraban dan sinergi antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan Polres Asahan,” kata Taufik, Jumat (6/1/2023).

Jadi bukan hanya sekedar hubungan secara birokrasi saja, tetapi melalui olahraga pun kita bisa menjalin tali persaudaraan antara Kabupaten Asahan dengan Polres Asahan,” sambungnya.

Reporter : Doni Damara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini