Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Sambut HUT Bhayangkara Ke-78,Polres Tanjabbar Bagi Bansos ke Masyarakat Desa Dataran Pinang

Sambut HUT Bhayangkara Ke-78,Polres Tanjabbar Bagi Bansos ke Masyarakat Desa Dataran Pinang

251
0

IKNews,KUALA BETARA- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT), Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Tanjab Barat melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) melalui acara bersepeda “GOWES ISTIMEWA” sejauh 78 kilometer, Jumat pagi (14/06/2024).

Ikut serta dalam giat tersebut Kapolres Tanjab Barat, AKBP Agung Basuki, SIK., MM, bersama Wakapolres Tanjab Barat, Kompol Jan Manto, serta para pejabat utama (PJU) dan personel Polres Tanjab Barat.

Selama Gowes, Kapolres Tanjab Barat beserta rombongan disambut hangat oleh Camat Kuala Betara,Kades Dataran Pinang,aparat desa dan masyarakat, tokoh adat,serta tokoh agama setempat.

Usai membagikan sembako di Desa Dataran Pinang, Kecamatan Kuala Betara, Kapolres Tanjab Barat menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat.serta memberikan pesan mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Pembagian sembako ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-78. Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat serta untuk merekatkan hubungan silaturahmi antara Polri dan rakyat,” tutur Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan bansos dilakukan secara serentak oleh Polri diseluruh Indonesia.

“Kami berharap kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan menunjukkan kedekatan Polri, khususnya Polres Tanjab Barat, dengan masyarakat,” ujar Agung Basuki.

Kapolres juga menegaskan, Polres Tanjab Barat dan jajaran Polsek akan terus mengadakan berbagai kegiatan lainnya yang bertujuan untuk membantu masyarakat.

“Semoga rangkaian acara dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 ini dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.(*)

Reporter:M.Jun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini