Beranda Hukum & Kriminal Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Boltim Gelar Bakti Kesehatan

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Boltim Gelar Bakti Kesehatan

128
0
Gambar: Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Boltim Gelar Bakti Kesehatan, (11/6/2024).

IKNews, BOLTIM – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Boltim melalui Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Sie Dokkes) Polres Boltim menggelar bakti kesehatan, Selasa (11/07/23) pukul 09.00 WITA.

Bakti kesehatan yang dilaksanakan di aula Kantor Desa Kotabunan Kecamatan Kotabunan berupa pemeriksaan kesehatan gratis untuk ibu hamil serta Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada bayi dan balita.

Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla melalui Kasi Humas Polres Boltim IPDA Reynold Wowor, S.Sos mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Boltim kepada masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami kepada masyarakat dalam upaya mencegah adanya stunting,” kata Kasi Humas.

Sementara itu dari Sie Dokkes Polres Boltim Dr. Ilmy Husain, M.MKes mengatakan masyarakat sangat antusias mengambil bagian dalam kegiatan tersebut.

“Ada 15 ibu hamil yang kami berikan pelayanan berupa pemeriksaan kesehatan serta PMT kepada 17 bayi dan balita,” ujar Dr. Ilmy.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Boltim KOMPOL Benyamin Noldi Undap, S.Sos.

Dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan dapat memberi manfaat bagi masyarakat serta bisa menjalin hubungan yang lebih baik antara Polri dan masyarakat guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.*

Peliput: Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini