Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Kotamobagu Lepas Peserta Pawai Takbir untuk Idul Adha 1445...

Pj Wali Kota Kotamobagu Lepas Peserta Pawai Takbir untuk Idul Adha 1445 Hijriah

69
0
Asripan Nani, melepas peserta pawai takbir dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah. (Gie)

IKNews,KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, melepas peserta pawai takbir dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah. Acara pelepasan ini berlangsung pada Minggu, 16 Juni 2024, di Alun-alun Boki Hontinimbang Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota menyampaikan pesan penting kepada masyarakat. “Saya mengajak kita semua menjadikan Hari Raya Idul Adha sebagai momentum untuk mempererat tali persaudaraan, saling berbagi dengan sesama, dan meneguhkan komitmen kita untuk senantiasa menjalankan ajaran Islam dengan penuh keikhlasan dan ketulusan,” ujar Dr. Asripan Nani.

Beliau juga menambahkan, “Saya atas nama pribadi, keluarga, dan atas nama seluruh jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu, menyampaikan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah. Mari kita rayakan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Tahun 2024 ini, dengan penuh rasa syukur.”

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi, S.I.K., perwakilan Forkopimda, Kepala Kantor Kementerian Agama Kotamobagu, Jamaludin Lamato, M.Pd., Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Ny. Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., Ketua MUI Kota Kotamobagu, Hi. Sahran Gonibala, Lc., Ketua FKUB Yusuf Dany Pontoh, S.Ag., M.Hi., Pimpinan Majelis Dzikir Nuurul Khairaat Sulawesi Utara, Habib Muhammad Naim Al Jailani, S.E., serta para asisten, pimpinan perangkat daerah, camat, lurah, dan sangadi di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Pawai takbir ini diikuti oleh berbagai elemen masyarakat dan diharapkan dapat menjadi simbol kebersamaan dan semangat kebangsaan dalam merayakan Hari Raya Idul Adha. Pawai ini juga menandai dimulainya rangkaian perayaan Idul Adha di Kota Kotamobagu, yang diwarnai dengan berbagai kegiatan keagamaan dan sosial.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini