Beranda Daerah Kotamobagu Asripan Nani Serahkan 5 Ekor Sapi untuk Qurban

Asripan Nani Serahkan 5 Ekor Sapi untuk Qurban

56
0
Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani Serahkan Bantuan 5 Ekor Sapi dari Pemprov Sulut untuk Qurban. (Gie)

IKNews, KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, menyerahkan hewan qurban dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah. Penyerahan ini berlangsung pada Minggu, 16 Juni 2024, di halaman Kantor Dinas Pertanian Kota Kotamobagu.

Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kota Kotamobagu, Yusrin Mantal, S.Kom, dalam keterangannya menyatakan, “Alhamdulillah, pagi hari ini Penjabat Wali Kota Kotamobagu Bapak Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, menyerahkan bantuan hewan qurban dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, yakni lima ekor sapi untuk lima BTM yang ada di Kota Kotamobagu.”

Lima ekor hewan qurban tersebut diserahkan kepada lima desa dan kelurahan di Kota Kotamobagu, yaitu Kelurahan Mongkonai Barat, Kelurahan Kobo Kecil, Kelurahan Kotobangon, Kelurahan Sinindian, dan Desa Poyowa Besar Dua. Hewan qurban ini diterima oleh para Badan Takmir Masjid (BTM) setempat, didampingi oleh para Sangadi dan Lurah masing-masing wilayah.

Dalam acara tersebut, turut hadir Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan, S.Sos., M.Si., para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, serta sejumlah lurah dan sangadi di Kota Kotamobagu.

Penyerahan hewan qurban ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan berkah bagi masyarakat Kota Kotamobagu, serta memperkuat semangat kebersamaan dan kepedulian sosial di momen Idul Adha.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini