Beranda Sulawesi Tengah Buol PJ Bupati Drs. Moh. Muchlis, MM Bertindak sebagai Inspektur Upacara Peringati Hari...

PJ Bupati Drs. Moh. Muchlis, MM Bertindak sebagai Inspektur Upacara Peringati Hari Pancasila

16
0
Gambar : PJ Bupati Buol Drs. Moh. Muchlis, MM Saat Membacakan Pidato Peringatan Hari Pancasila. (1 Juni 2023 ).

IKNews, BUOL – Pj. Bupati Buol Drs. Moh. Muchlis, MM bertindak selaku Inspektur upacara pada Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila, bertempat di Lapangan Upacara Kantor Bupati Buol. Kamis 1 Juni 2023

Upacara yang mengusung tema “Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global”.

Turut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Buol Srikandi Batalipu, S Sos. M.AP, jajaran FORKOMPIMDA Kabupaten Buol, Pimpinan Instansi Vertikal, Pejabat Eselon II dan III Pemda Kabupaten Buol, ASN, Jajaran TNI/POLRI, beberapa perwakian ORMAS, serta perwakilan siswa dari tingkat SD hingga SLTA.

Gambar : Sekda Buol. Moh. Suprizal, Ketua DPRD Buol Srikandi Batalipu, dan Kajari Buol Moh Lutfi Akbar.

Dalam amanatnya sebagai inspektur upacara, Penjabat (Pj) Bupati Buol, Drs. M. Muchlis, MM, mengingatkan peserta upacara akan pentingnya Pancasila sebagai dasar negara dan ideologi bangsa Indonesia.

Pancasila, yang dicetuskan oleh para pendiri bangsa, menjadi landasan kuat untuk membangun peradaban yang maju dan berkontribusi pada pertumbuhan global.

Selain memperingati Hari Lahir Pancasila, Pemerintah Daerah Buol juga menggunakan kesempatan ini untuk menyerahkan Surat Keputusan Pengangkatan ASN PPPK (Aparatur Sipil Negara Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) tenaga kesehatan di lingkungan pemerintah Kabupaten Buol.

Langkah ini merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Buol dalam memperkuat sektor kesehatan di wilayah tersebut.*

Reporter : Jamaludin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini