Beranda Nasional Pererat Silaturahmi, Alumni SMPN 2 Pemalang Angkatan 88 Gelar Reunian

Pererat Silaturahmi, Alumni SMPN 2 Pemalang Angkatan 88 Gelar Reunian

67
0
Para alumni SMPN 2 Pemalang saat hadiri Reunian di Aula Disparpora Pemalang, Sabtu ( 3/6/2023 ) Dok. Foto : Alwi Ass

IKNews, PEMALANG – Hampir lebih kurang setelah 35 tahun tamat, alumni SMP Negeri 2 Pemalang, Jawa Tengah mengadakan temu kangen guna menggulit kenangan, pererat tali silaturahmi Seduluran selawase, Sabtu (3/6/2023) di aula Disparpora Pemalang.

Salah satu alumni Supriyono, S.Pd., M.Pd., kepada Tim Redaksi Infokini.news mengatakan, temu kangen angkatan 1988 ini digelar merupakan ajang silaturahmi yang selama 35 tahun berpisah. Ini menjadi momen membahagiakan, berbagi cerita, dan pengalaman saat sekolah.

“Selain lepas rindu, dalam acara reuni kami juga saling peduli, saling berbagi, menyampaikan kegiatan saat ini yang bisa disinergikan. Beberapa alumni sudah berkiprah diberbagai bidang, mulai di pegawai negeri sipil, wiraswasta, karyawan dan lain-lain,” katanya.

Supriyono menambahkan, temu kangen ini bisa berlanjut dalam ajang persaudaraan yang lebih luas. ”Terima kasih reuni 88 Siswa SMP Negeri 2 Pemalang, dan bersyukur kepada Allah SWT untuk ke depannya tali silaturahmi semakin erat seperti slogan SEDULURAN SELAWASE. Meningkatkan jiwa sosial, solidaritas, dan jiwa korsa bersama untuk membantu dan saling asah asih asuh. Semakin terjalin komunikasi dan rasa kekeluargaan dalam satu ikatan bersama membangun Pemalang lebih maju dan makmur,” pungkasnya.

35 Tahun Reunian Alumni SMPN 2 Pemalang, selain berbagi dengan teman – teman yang kurang beruntung, ada tali asih bagi bapak ibu guru, penggalangan dana bantuan pendidikan bagi putra – putri SMP yang kurang mampu, donatur spontan untuk bapak guru yang sedang dirawat, pemilihan pengurus alumni, serta ada game dan ngrumpi sana sini.

Penulis : Alwi Ass

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini