Beranda Nasional Kecamatan Cigombong Gelar Upacara Peringatan HJB ke 541

Kecamatan Cigombong Gelar Upacara Peringatan HJB ke 541

44
0
Dalam Rangka memperingati Hari Jadi Bogor (HJB) Ke 541, kecamatan Cigombong adakan upacara di Halaman Kantor Kecamatan. Sabtu (03/06/23).

IKNews, BOGOR – Dalam Rangka memperingati Hari Bogor (HJB) Ke 541, kecamatan Cigombong adakan upacara di Halaman Kantor Kecamatan, pada Sabtu (03/06/23).

Upacara yang diikuti oleh Kepala desa sekecamatan Cigombong, Polsek Cijeruk- Cigombong, Koramil Cigombong, karan taruna, Para Guru serta perwakilan pelajar sekecamatan Cigombong,serta lainnya yang ada dilingkup kecamatan Cigombong yang berlangsung secara khidmat.

Irwan Soemantri selaku camat Cigombong  menyampaikan gelaran acara tersebut untuk memperingati Hari jadi Bogor.

Camat Cigombong bersama Para kepala Desa, setelah upacara peringatan Hari Jadi Bogor Yang ke 541, Sabtu 03 juni 2023 (wandi azis)

“Hari ini kita memeriahkan hari jadi bogor yang ke-541 di tahun 2023,  dengan cara melaksanakan upacara, Doorprize, Lomba juga ada penampilan seni budaya dan ada juga kegiatan murak tumpeng sebagai simbol Tasyakuran yang bersukur atas hari jadi bogor yang ke 54,” ucapnya

Irwan juga berharap dengan bertambahnya usia Bogor Masyarakat semakin sejahtera. “Semoga dengan bertambahnya usia Bogor Masyarakat semakin sejahtera,aman, damai dan intinya bisa lebih damai,” pungkasnya

(Wandi Azis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini