Beranda Kota Bitung Hadiri Serah Terima Kepala Markas dan Kepala UTD Bitung, Maurits Mantiri Sampaikan...

Hadiri Serah Terima Kepala Markas dan Kepala UTD Bitung, Maurits Mantiri Sampaikan ini

32
0
Gambar : Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri menghadiri acara serah terima kepala markas dan kepala unit transfusi darah (UTD) PMI Kota Bitung, yang dilaksanakan di ruang sidang kantor Wali Kota, Rabu (31/5/2023).

IKNews, BITUNG – Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri menghadiri acara serah terima kepala markas dan kepala Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kota Bitung, yang dilaksanakan di ruang sidang Kantor Wali Kota, Rabu (31/5/2023). Dalam sambutannya Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri mengapresiasi kinerja PMI Bitung yang selalu mengupdate stok darah di PMI Bitung.

“Hal ini harus terus dipertahankan karena informasi-informasi seperti itu sangat penting bagi masyarakat yang membutuhkan darah,” imbuhnya.

Di kesempatan ini juga Maurits Mantiri mengingatkan kepada jajaran PMI Bitung khususnya Kepala Markas dan Kepada UTD agar transparan tentang biaya yang harus dikeluarkan oleh masyarakat yang membutuhkan darah, umumkan secara spesifik karena hal itu akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada PMI Bitung.

Adapun Kepala markas PMI Kota Bitung yang baru dilantik Ns. Oldi Rembet, S.Kep yang menggantikan Sefferson Sumampouw, MSi selaku kepada markas yang lama, Sedangkan Kepala Unit Transfusi Darah Kota Bitung yang baru yaitu dr. Lucky Kromo menggantikan dr. Zainal C. Wuisang.

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut, Ketua PMI Kota Bitung, Rita Mantiri Tangkudung bersama Jajajarn Pengurus, Asisten 1 Setda Kota Bitung dan inspektur Kota Bitung.*

Reporter : Caxoddy

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini