Beranda Hukum & Kriminal Warga Talang Gunung Digegerkan Penemuan Kerangka Manusia

Warga Talang Gunung Digegerkan Penemuan Kerangka Manusia

96
0
Gambar : Warga Talang Gunung digegerkan penemuan kerangka manusia.

IKNews, PELEMBANG – Warga Talang Gunung Empat Lawang geger setelah ada yang menemukan kerangka manusia yang masih disertai rambut dan pakaian, Minggu (14/5/2023) sore.

Petugas dari Polsek Tebing Tinggi, Empat Lawang saat melakukan pengecekan di lokasi ditemukannya kerangka mayat yang belum diketahui identitasnya.

Warga Talang Gunung Kelurahan Jaya Loka, Kecamatan Tebing Tinggi, Empat Lawang geger setelah ada yang menemukan kerangka manusia yang masih disertai rambut dan pakaian.
Didapat informasi warga yang pertama kali menemukan mayat yang sudah tinggal tulang belulang atau kerangka manusia serta rambut tersebut yakni Mukti warga Talang Gunung.

“Mukti menemukan kerangka manusia tersebut di dekat rawa yang ada di kawasan Talang Gunung itu, dimana saat itu Mukti sendiri sedang mencari kayu.

Sementara dibenarkan oleh Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Fauzi Saleh saksi menemukan potongan tulang belulang tersebut sekitar pukul 4 sore.

“Ditemukan mayat Mr X di hutan dekat rawa Talang Gunung Kelurahan Jaya Loka, Kecamatan Tebing Tinggi, saat saksi hendak mencari kayu untuk pagar rumah,” katanya.

“Sebab sudah menjadi tulang belulang warga serta petugas tidak bisa mengenali identitas dari mayat Mr X tersebut,” katanya.

Selain itu juga belum dapat diperkirakan sudah berapa lama mayat Mr X tersebut membusuk dan menjadi tulang belulang di hutan tersebut.

Terbaru petugas dari Polsek Tebing Tinggi telah melakukan pemasangan garis polisi dan membawa temuan tukang belulang tersebut ke RSUD Tebing Tinggi.

“Sudah kita bawa potongan tengkorak manusia tersebut ke rumah sakit Tebing Tinggi untuk dilakukan pemeriksaan,” imbuhnya.

Reporter : Suryadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini