Beranda Daerah Kotamobagu Tatong Bara Hadiri Pembukaan Karantina Pemilihan Uyo-Nanu Kotamobagu 2023

Tatong Bara Hadiri Pembukaan Karantina Pemilihan Uyo-Nanu Kotamobagu 2023

33
0
Tatong Bara Hadiri Pembukaan Karantina Pemilihan Uyo dan Nanu Kotamobagu 2023

INews, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Tatong Bara didampingi Wakil Walikota Kotamobagu menghadiri kegiatan pembukaan karantina pemilihan Nanu dan Uyo Kota Kotamobagu tahun 2023, bertempat di rumah dinas Walikota Kotamobagu, Senin (8/5/2023).

Kegiatan yang gelar Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Kotamobagu tersebut, turut dihadiri, Sekda Sofyan Mokoginta, para Asisten serta seluruh Pimpinan OPD lingkup Pemkot Kotamobagu.

Wali Kota Tatong Bara dalam sambutanya menyampaikan, para adik-adik sekalian dari perkenalan yang di sampaikan tadi membanggakan hati kita semua karena dari performa, kecerdasan, kemampuan, dapat di lihat semuanya dengan luar biasa.

“Olehnya berkompetisilah dengan baik, dan juga saya ingatkan kepada tim juri agar bekerja secara maksimal dan tanpa intervensi apa-apa, objektif dan sesuai apa yang diatur, dan semoga dari kompetisi ini bisa dilahirkan putra putri kembanggan kotamobagu,” ucapnya

Lanjut, ia juga menyebutkan bahwa dirinya mendengar motivasi dari para peserta yang mengikuti Uyo Nanu Kotamobagu.

“Saya tadi mendengar seluruh motivasi dari adik-adik ku sekalian ingin mempromosikan, ingin membantu pemerintah, dalam rangka mempromosikan budaya pariwisata kotamobagu baik di dalam Negeri maupun di dalam Negeri,”ujarnya.

“Akan tetapi bukan hanya itu saja karena adik-adik sekalian merupakan representasi dari masyarakat kotamobagu lebih khusus generasi muda, yang jauh dari minuman keras, narkotika, serta harus mampu mewakili masyarakat dalam sisi etika budaya dan karakter dan yang terakhir mampu mengetahui seluruh apa yang ada di Kotamobagu,”sambungnya.

Tambahnya, ia meminta kepada tim untuk objektif dalam melakukan penilain agar bisa di dapat yang representatif yang memenuhi sayarat. ***

 

Reporter : irsat ganggai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini