Beranda Kabupaten Dairi Pemuda Milineal Satria Gunawan Sembiring Siap Bertarung di Pileg 2024 dari Dapil...

Pemuda Milineal Satria Gunawan Sembiring Siap Bertarung di Pileg 2024 dari Dapil 3 Kabupaten Dairi

41
0
Gambar : Satria Gunawan Sembiring.

IKNews, DAIRI – Pemuda Milineal Dairi, Satria Gunawan Sembiring tampil mempersiapkan diri untuk mengikuti dan bertarung pada ajang pesta rakyat lima tahunan pada 2024 mendatang.

Salah satu keinginan kuat maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Dairi, Satria Gunawan Sembiring akan maju menggunakan Partai Solidaritas Indonesia lewat daerah pemilihan (Dapil) 3 Kecamatan Tigalingga, Kecamatan Tanah Pinem, Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kecamatan Gunung Sitember.

Ketua DPD PSI Kabupaten Dairi, Henra J Sinaga SIP mengungkapkan sosok Satria Gunawan Sembiring dinilai layak untuk menjadi Wakil Rakyat di Kabupaten Dairi.

“Pendapat itu muncul karena Track Record atau kiprah selama ini,” Pungkas Henra J Sinaga SIP.

Satria Gunawan Sembiring merupakan salah satu milenial yang aktif di berbagai kegiatan Organisasi Kemasyarakatan dan Organisasi Kaum Milenial mengaku sangat siap untuk maju sebagai calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Dairi.

“Puji Tuhan Saya maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Dairi untuk dapil 3 di Kecamatan Tigalingga, Kecamatan Tanah Pinem, Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kecamatan Gunung Sitember,” Pungkas Satria

Kesiapan ini setelah dirinya mendapat amanah dari teman-teman dan masyarakat serta menjadikan PSI yang akan menjadi kendaraan politiknya nanti.

“Dengan Partai Solidaritas Indonesia adalah kendaraan politik yang dipakai menuju pemilihan legislatif,” ujarnya.

Satria pun berharap di Pemilu 2024 mendatang, PSI bisa meraih kursi di dapil 3
Selanjutnya, Satria juga memohon doa restu dan dukungannya kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah dapil 3.

Menurutnya terjun ke dunia politik adalah bagian dari pengabdian diri, “kepada masyarakat di dapil 3 mohon doa restu dan dukungannya, dan jika ditakdirkan Saya menjadi anggota DPRD dan diberikan amanah dari masyarakat, Saya siap mengemban amanah dan tanggung jawab ini dan bekerja maksimal sebagai pelayan masyarakat dan menjadi akses Saya lebih mudah memperjuangkan hak masyarakat. Karena terjun ke politik adalah bagian dari pengabdian diri, maka kita harus bermanfaat bagi masyarakat banyak,” pungkasnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini