INKnews Bitung – Bertempat didalam pasar Segerat Kelurahan Sagerat, Kecamatan Matuari, Giat rutin Polres Bitung lewat Bitung bakudapa curhat Jo deng, Torang baku malendong jaga Bitung tetap aman Terus di lakukan. Hal itu dilakukan Polres Bitung guna menurunkan angka kriminalitas serta menerima aspirasi masyarakat secara langsung, Jumat (05/05/2023).

Sasaran kegiatan kali ini yaitu Para Pedagang, Pembeli dan Pengunjung Pasar Pinasungkulan Sagerat.

Kapolres Bitung, Tommy Bambang Souissa, S.I.K lewat Kasat Sabhara KOMPOL Julianus Korompis yang memimpin kegiatan membuka Jumat Curhat dan mempersilahkan para pedagang dan pembeli menyampaikan aspirasinya.

Ibu Misna, Pedagang buah Menyampaikan Bahwa sampai saat ini situasi seputaran Pasar Sagerat Pinasungkulan Masih dalam keadaan aman tidak ada gangguan atau permasalahan yang terjadi sehingga dapat berakibat pada situasi kamtibmas selama berjualan.

Sama halnya dengan Ibu Norma badarap, Pedagang sembako Menyampaikan, dimana sampai saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif tidak ada Gangguan selama dalam kegiatan aktivitas berjualan batas dan Untuk perkembangan Harga sembako masih stabil tidak ada kenaikan yang signifikan.

Sementara Ucapan terimakasih disampaikan oleh Pedagang Klontong Hi.Sultan, atas kunjung dari Pihak Kepolisian. Ditambahkan juga bahwa sampai saat ini situasi kamtibmas di Pasar Sagerat masih aman dan Kondusif.

Selesai giat Kasat Sabhara KOMPOL Julianus Korompis bersama Jajaran Polres Bitung lainnya Mengecek langsung Perkembangan harga Sembako berupa beras, minyak dan gula, Telur serta bahan masakan berupa Cabe dan Tomat di dalam Pasar Pinasungkulan Sagerat Kec.Matuari Kota Bitung

Mengecek situasi Kamtibmas seputaran Wilayah Pasar Pinasungkulan Sagerat dan memberi himbauan kepada para Pembeli yang menggunakan Kendaraan Bermotor Khususnya R2 untuk selalu mematuhi aturan berlalu lintas dengan selalu menggunakan Helm dan melengkapi Surat-surat kendaraan bermotor.

Menghimbau untuk sama-sama bersama Warga Masyarakat sekitar untuk saling menjaga Situasi kamtibmas dan apabila memerlukan kehadiran pihak Kepolisian agar menghubungi Call Center/Hot Line Resmob Presisi Polres Bitung dengan No. Hp. 082139741489.

Seluruh rangkaian Kegiatan Bitung Bakudapa Bersama Polres Bitung Dengan Tema “Curhat Jo denga Torang..Baku Malendong Jaga Bitung Tetap Aman berkhir pukul 09.30 Wita dengan situasi kondusif dan terkendali.

Hadir dalam kegiatan:

Kasat Sabhara Polres Bitung KOMPOL Julianus Korompis

Kasat Binmas Polres Bitung AKP Rocky David, S.Sos

Kasi Humas Polres Bitung IPDA Iwan Setiyabudi, S.Sos

Kanit Bintibsos Sat Binmas Polres Bitung IPDA Edy Lumbu

Kanit Provost Polres Bitung IPDA Yance Berhitu.

Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Bitung IPDA Ronny Wangkanusa

Perwira Polres Bitung IPDA Tommy Sorongan

(Cax Ody)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here