Beranda Kabupaten Kaur Hanura ‘Bidik’ Kursi Pimpinan DPRD Kabupaten Kaur

Hanura ‘Bidik’ Kursi Pimpinan DPRD Kabupaten Kaur

392
0
Gambar : Hanura 'Bidik' kursi Pimpinan DPRD Kabupaten Kaur.

IKNews, KAUR – Politisi Senior dari Partai Hati Nurani Rakyat(HANURA) DPD Kaur, Rismadi yang saat ini masih menduduki kursi anggota DPRD Kaur, kembali mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif(bacaleg) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kaur ke Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu pada Jumat, (12/05/2023).

Rismadi yang datang mendaftar ke KPUD Kaur bersama rombongan seperti sekretaris dan pengurus Partai tingkat kecamatan dan desa serta kader-kader partai yang tersebar di Kabupaten Kaur.

Setelah seremoni penyambutan selesai, rombongan bacaleg ini diterima jajaran KPUD Kaur, dan disaksikan pihak Bawaslu Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

Seusai menyerahkan berkas administrasi pendaftaran, setelah sebelumnya pihak KPUD Kaur melakukan verifikasi berkas pencalonan dan dukungan, Rismadi seorang Politisi senior dari HANURA ini memberikan keterangan pers seputar rencana pencalonannya.

“Saya atas nama ketua partai Hati Nurani Rakyat(HANURA) DPD Kaur, sekaligus sebagai bacaleg mohon doa restunya, Saya maju untuk memperjuangkan Aspirasi Rakyat sebagai calon anggota DPRD Kaur dari partai Hati Nurani Rakyat, mengingat pencalonan ini bukan merupakan hal yang baru bagi diri Saya, dengan niat baik, Saya ingin memperjuangkan dan menjembatani aspirasi masyarakat Kaur,” ujarnya.

Politisi Senior ini juga menilai permasalahan ekonomi, kemiskinan, pengangguran, serta isu terhadap perempuan dan anak-anak, merupakan sebuah pekerjaan rumah (PR) yang membutuhkan seseorang untuk berjuang, dan dirinya ingin menjadi solusi dari bagian tersebut.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Saya mohon doa restu dari masyarakat Kabupaten Kaur, agar Saya memperjuangkan aspirasi masyarakat se-kabupaten Kaur, sehingga bisa berkarya, berdaya dan maju bersama,” jelas politisi senior yang sudah berpengalaman terjun ke kancah politik ini.*

Reporter: Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini