Beranda Kabupaten Kaur DPD PAN Masukkan Berkas Bacaleg ke KPUD Kaur

DPD PAN Masukkan Berkas Bacaleg ke KPUD Kaur

383
0
Partai Amanat Nasional (PAN) mendaftarkan Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD  tingkat kabupaten untuk Pemilu 2024 ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Kaur Jumat (12/5/23).

IKNews, KAUR – Partai Amanat Nasional (PAN) mendaftarkan Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD  tingkat kabupaten untuk Pemilu 2024 ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Kaur Jumat (12/5/23).

Pantauan Tim Infokini.news, rombongan PAN tiba di Kantor KPUD Kaur sekitar pukul 14.07 WIB. Pada kesempatan itu, Ketua DPD  PAN, Tabran  diiringi sejumlah kader dari Tiga Dapil.

“Hari ini  Jumat tanggal 12, PAN dengan  nomor 12, Siap bertarung di kancah politik dengan tekad dan semangat yang kuat, untuk Bacaleg PAN di Tiga dapil terpenuhi semua,” ujarnya.

Ditambahkannya,  bahwa DPD PAN kabupaten Kaur  mempunyai target menjadi unsur Pimpinan. “Artinya di ketiga DAPIL setidaknya Dua Kursi, sehingga apa yang menjadi target kita tercapai,” katanya.

Sementara itu Ketua Komisioner KPUD Kaur menyampaikan bahwa KPU RI membuka pendaftaran calon anggota DPR dari tingkat pusat hingga kabupaten/kota mulai 1-14 Mei 2023, dan

KPU  RI telah menetapkan 18 partai politik sebagai peserta Pemilu 2024. Selain itu, terdapat enam parpol lokal Aceh.

Adapun 18 partai politik nasional yang ikut Pemilu 2024 yaitu PKB, Gerindra, PDIP, Golkar, NasDem, Partai Buruh, Partai Gelora, PKS, PKN, Hanura, Partai Garuda, PAN, Partai Bulan Bintang, Partai Demokrat, PSI, Perindo, PPP, dan Partai Ummat.hingga hari ini dari 18 Partai Politik yang ikut Pemilu 2024,Salah Satunya Partai Amanat Nasional (PAN ) yang telah menyerahkan berkas Bacalegnya ungkap Yuhardi.

Berikut nama Bacaleg di setiap dapil.

Dapil 1 ke 1 Tabran, 2 yusarizal, 3 Alpensyah, dan seterusnya, sedangkan dapil 2  ke 1 Najamuddin,  2 : Zilkan mahadu, 3: Basuwan, dan seterusnya, untuk dapil 3.  1 : Aprizal, 2: Gunawan Ishak,dan seterusnya.intinya setiap dapil  terisikan semua, sesuai persyaratan tegasnya.

Reporter : Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini