Beranda Kota Bitung Caregroup “HANA” Bitung Barat, Berikan Pelayanan Iman Kepada Warga Binaan Lapas Kelas...

Caregroup “HANA” Bitung Barat, Berikan Pelayanan Iman Kepada Warga Binaan Lapas Kelas IIB Tewaan.

43
0

INKnews – Bitung Caregroup “HANA” Bakti Wanita Adven Bitung Barat, sambangi Lapas kelas IIB Bitung Kelurahan Tewaan, Kecamatan Ranowulu, Sabtu (13/05/2023).

 

Kedatangan Caregroup “HANA” Bitung Barat ke lapas kelas IIB tersebut untuk memberikan pelayanan Iman kepada para tahan (Warga Binaan) yang ada didalam lapas dan disambut dengan sukacita.

 

Sekretaris Bakti Wanita Adven Bitung Barat di Caregroup “HANA”, Ibu Destty Sumampow dalam ibadah Sabad berdoa agar para Warga Binaan Lapas Kelas IIB Tewaan selalu diberikan kekuatan serta kesehatan.

 

Takhanya itu Destty pun memberikan penguatan serta motivasi terkait pentingnya melaksanakan Ibadah dan pentingnya menaruh kepercayaan terhadap do’a yang dipanjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

 

“Saya tahu saudara-saudaraku disini punya masalah serta pergumulan yang besar mudah-mudahan dengan do’a kita bisa menyampaikan keluh kesah kita kepada Tuhan, percaya bahwa do’a tersebut dapat menyelesaikan semua masalah kita”. Ucap Destty

 

Diketahui memberikan Pelayan iman kepada para tahanan (Warga Binaan) Lapas Kelas IIB adalah salah satu program dari Caregroup HANA Bitung Barat.

 

Hadir dalam Ibadah Sabad : Wakil Ketua BWA Wilayah Bitung Barat, Ibu Ivone Sumampouw Peleh.
Sekretaris BWA Wilayah Bitung Barat, Ibu Destty Sumampouw.
Bersama Ibu2 yang lain dalam Caregroup “HANA”

(Cax)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini