Beranda Kabupaten Nganjuk Bupati Nganjuk ‘Kang Marhaen’ Resmikan EXINDO’ 57 HALL

Bupati Nganjuk ‘Kang Marhaen’ Resmikan EXINDO’ 57 HALL

17
0
Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi meresmikan EXINDO’ 57 HALL, Jalan Citarum III, Perum, Kauman Inside, Nomor 57 Kelurahan Kauman, yang nantinya EXINDO’ 57 HALL Minggu, 28/05/2023

IKNews, NGANJUK – Kang Marhaen panggilan akrap Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi meresmikan EXINDO’ 57 HALL, Jalan Citarum III, Perum, Kauman Inside, Nomor 57 Kelurahan Kauman, yang nantinya EXINDO’ 57 HALL diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat Nganjuk, dengan slogan Exindo selalu berkarya untuk masyarakat Kabupaten Nganjuk. Minggu, 28/05/202

Kegiatan tersebut dihadiri dan dibuka oleh Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi beserta Yuni Marhaen, Kapolres Nganjuk AKBP. Muhammad, Dandim 0810 Nganjuk Letkol Inf. Tri Joko Purnomo, Ketua DPRD Nganjuk Tatit Heru Tjahjono, Komandan Korem, Forkopimda, Camat Nganjuk Hari Moektiono, kalangan Pengusaha, juga dari tokoh – tokoh Agama dan Tokok masyarakat juga segenap tamu undangan

Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengatakan atas nama Bupati Nganjuk, mengucapkan selamat dan sukses atas diresmikannya EXINDO’57 HALL, semoga barokah dan bermanfaat untuk semuanya.

“EXINDO ini didirikan Tahun 2015 dan masih biasa, 5 Tahun terakhir ini kita dorong betul, dan Alhamdulillah sudah merambah kemana – mama, semoga EXINDO sukses terus dan maju terus,” ucap Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi.

Kapolres Nganjuk AKBP. Muhammad menyampaikan ucapan selamat dan sukses buat EXINDO’57.

“ini adalah yang terbaik yang ada di Kabupaten Nganjuk, semoga ke depan EXINDO semakin maju dan sukses,” imbuh Kapolres Nganjuk

Dandim 0810 Nganjuk Letkol Inf. Tri joko purnomo menyampaikan semoga dengan diresmikannya EXINDO’57 HALL ini nantinya bermanfaat bagi semua warga Nganjuk pada khususnya.

“Saya ucapkan terimakasih juga kepada Pak Panito selaku Direktur Utama PT. Exindo’57 Grup, karena telah banyak membantu kami jajaran Korem dan Kodim Nganjuk, semoga nantinya Nganjuk ada icon baru yaitu EXINDO’57 HALL, sukses dan semakin maju,” pesannya.

Direktur PT. EXINDO’57 Grup Panito mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang mana pada hari ini turut hadir meresmikan EXINDO’57 HALL.Dengan slogan Nganjuk Guyub Rukun EXINDO’57 akan selalu berkarya untuk masyarakat Nganjuk.

”Mudah – mudahan EXINDO’57 ini bisa sangat bermanfaat buat masyarkat khususnya masyarakat Nganjuk, dan nantinya ini bisa digunakan untuk acara – acara rapat gratis tampa bayar,” Pungkas Panito. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M.

Reporter : Wati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini