INKnews Bitung – Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM bertindak sebagai Inspektur upacara pada pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 116 tahun 2023 bertempat di lapangan Kantor Wali Kota Bitung, Rabu (10/05/2023).

 

Dalam amanatnya Wali Kota menyampaikan ucapan terimakasi dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada TNI atas di selengarakannya TMMD Ke 116 di Kota Bitung

 

“Atas nama pemerintah, pribadi dan masyarakat Kota Bitung kami menyambut baik terlaksananya agenda ini dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada tni dan seluruh pihak yang terlibat. TMMD merupakan dukungan nyata TNI bagi pemerintah daerah dalam meningkatkan akselerasi pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat serta merupakan implementasi komitmen TNI dan pemerintah daerah dalam melestarikan semangat dan budaya luhur kehidupan bermasyarakat kita, yaitu gotong royong,” Ucap Wali Kota.

 

Wali Kota juga berpesan Kepada lurah dan masyarakat kelurahan tandurusa yang menjadi lokasi TMMD ke 116 agar dapat bersinergi dan berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan kegiatan baik fisik maupun non fisik.

 

“Jalin Komunikasi dan interaksi yang baik dengan para prajurit yang melaksanakan kegiatan tmmd di kelurahan tandurusa kecamatan aertembaga demi suksesnya tmmd ini mari bekerjasama, bergotong royong, kerja baku malendong dan bahu membahu agar berjalan dengan lancar sehingga program ini segera memberikan manfaat secara langsung kepada masyarakat. Dengan semangat bekerja dengan cinta, jauhkan kebencian, mari kita bangun bitung menjadi kota digital yang mandiri, sejahtera dan berkarakter, berlandaskan gotong royong,” Pesan Wali Kota.

 

Upacara tersebut di hadiri oleh Danrem 131/Santiago Manado Brigjen TNI Wakhyono; Unsur Forkopimda Kota Bitung serta para kepala Perangkat Daerah.

(Cax-ody)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here