Beranda Daerah Kotamobagu Wawali Nayodo Hadiri Ibadah Raya Paskah dan Pawai Kendaraan Hias

Wawali Nayodo Hadiri Ibadah Raya Paskah dan Pawai Kendaraan Hias

36
0
Wawali Nayodo Hadiri Ibadah Raya Paskah dan Pawai Kendaraan Hias

IKews, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH menghadiri kegiatan Ibadah Raya Paskah dan Pawai Kendaraan Hias, yang di laksanakan tepatnya di desa Sia kecamatan kotamobagu utara, kamis (27/4/2023).

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH menyampaikan, bahasa kerendahan hati, bahasa kerukunan, bahasa kebersamaan kita hidup bersama dan bergandengan tangan.

“Sebagian besar masyarakat desa Sia beragama Kristen dan bahasa yang mereka anut yakni bahasa daerah Bolaang Mongondow, sebagai informasi di sini masih ada juga Alkitab yang di tulis oleh Denibib yang di syahdu dalam tiga bahasa antara lain, bahasa Belanda, bahasa Indonesia, dan bahasa mongondow,” ujarnya.

Lanjut, ia mengatakan sehingga pak halim mengatakan daerah ini di tepi hutan dan di dalam konteks penyembara injil mungkin maju selangkah dan di daerah lain. Sebuah kesyukuran acara Paskah pada hari bisa terlaksana berkat kerja keras dari panitia yang di pimpin langsung oleh bapak pendeta Dany Rantong, dan sebagai pemerintah sangat bangga karena daerah kami di jadikan pusat perayaan ibadah pasca serta pawai kendaraan hias.

“Rasa syukur kami pemerintah kota kotamobagu, bahwa kegiatan pada hari ini sebagai bukti bahwa daerah ini paling daerah yang toleransinya begitu tinggi serta pemerintah kotamobagu pernah mendapatkan Awards dari pemerintah pusat sebagai daerah bertoleransi di Indonesia, kehadiran kami di sini dan berdiri di altar yang sangat terhormat ini sebagai wujud bahwa untuk menunjukan bahwa pemerintah adalah pengayom seluruh umat sehingga kehadiran saya di sini menunjukan bahwa kita pemerintah selalu mendukung kegiatan-kegiatan umat yang ada di kota kotamobagu yang kita cintai,” tutupnya.

Diketahui turut hadir di kegiatan tersebut, Forkopimda, Kepala Desa Sia bersama para perangkat, para pendeta, para majelis pusat, daerah, para gembala, para peserta ibadah pasca, pawai se Sulut, dan seluruh jemaat desa Sia serta di luar Kotamobagu.***

 

Reporter: Irsat Ganggai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini