Saat Lebaran, Destinasi Wisata Laguna Hadirkan live Music Show

IKNews, Kaur – Menjelang libur lebaran, beberapa tempat wisata di berbagai daerah yang ada di kabupaten Kaur mulai menawarkan program-program terbaiknya guna menarik perhatian para pengunjung.

Lebaran tahun ini Destinasi Wisata pantai Laguna yang terletak di desa Merpas kecamatan Nasal kabupaten Kaur provinsi Bengkulu , yang beberapa tahun lalu tidak bisa menyuguhkan hiburan buat para pengunjung, lantaran di Negeri ini di landa bencana virus Corona Covid-19, namun pada tahun ini 2023, pengelola pantai Laguna Samudera memutuskan untuk menampilkan hiburan yang spektakuler guna menjamu dan memanjakan para pengunjung yang sengaja datang untuk berlibur baik itu dari jauh maupun dari dekat bersama keluarga, sahabat dan mungkin juga dengan kekasih hatinya.

Menyambut momen libur lebaran, Destinasi Wisata pantai Laguna Samudera akan menghadirkan hiburan yang sangat menarik.

Zuryanto selaku pengelola pantai Laguna Samudera desa Merpas kecamatan Nasal kabupaten Kaur, menyampaikan kepada IKNEWS bahwa pada lebaran ke Dua dan ke Tiga 1444 H /2023 akan menampilkan hiburan yang memukau, life music Show bersama RAFIKAL Entertainment dan menampilkan Ratu Dangdut terbaik SEMAKU dan banyak lagi deretan Artis – Artis yang akan menghangatkan suasana lebaran Idul Fitri di pantai wisata Laguna desa Merpas.

Zuryanto juga menyampaikan Bahkan pada momen libur Lebaran ini pengunjung hanya perlu merogoh kocek Rp 15 ribu / orang sekali masuk untuk menikmati berbagai keseruan di pantai Laguna saat Lebaran.

Mengenal Pantai Laguna

Pantai Laguna adalah Objek wisata keluarga andalan warga kabupaten Kaur ini, mengadakan acara seru jelang libur lebaran. Salah satu lokasinya yang elok di penuhi oleh pepohonan yang rindang, tentu saja menambah sejuk Suasana, serta Air lautnya yang higenis menjadi incaran para pengunjung untuk mandi, dan juga menyediakan angkutan laut/perahu guna memanjakan pengunjung berkeliling di perairannya.

Di akhir pembicaraan, Zuryanto juga tidak lupa mengucapkan permohonan Maaf, Minal Aidzin wal Faidzin Maaf lahir dan bathin.serta menghimbau pada pengunjung saat menikmati keindahan Destinasi Wisata Pantai Laguna, berikan kritik dan saran demi sebuah perubahan yang lebih baik ujar Zuryanto.***

 

Reporter : Pachroul

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here