Beranda Kabupaten Kaur Polres Kaur Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tahun 2023

Polres Kaur Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tahun 2023

16
0
Polres Kaur Polda Bengkulu  Senin 17 April 2023 adakan Gelar Pasukan Ops Ketupat  2023.

IKNews, KAUR – Polres Kaur Polda Bengkulu  Senin 17 April 2023 adakan Gelar Pasukan Ops Ketupat  2023. Hadir dalam apel ini Bupati Kaur H Lismidianto dan Kepala OPD Terkait, ,serta  Dandim/0408 BS – K, serta diikuti peserta upacara oleh Pasukan Gabungan dari TNI/Polri, Instansi dan Stakeholder terkait lainnya. Acara di adakan di halaman Mapolres Kaur.

Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat  ini dilakukan secara serentak se Indonesia. Bertindak selaku inspektur upacara  Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, dan dalam amanat Kapolri menyampaikan tentang persiapan-persiapan yang harus dilakukan saat menghadapi dinamika yang terjadi di lapangan saat Ops Ketupat agar perayaan Idul Fitri nanti nya aman, nyaman dan kondusif.

“Kita sudah siapkan tempat singgah di desa Linau kecamatan Maje,bagi pemudik baik yang dari arah Bengkulu menuju Lampung, juga sebaliknya, yang dari Lampung menuju Bengkulu, jika merasa penat, maka kita sudah mempersiapkan tempat singgah persis di depan pelabuhan Linau kecamatan Maje,” katanya.

Setelah apel gelar pasukan Kapolres Kaur  bersama jajaran Forkopimda melanjutkan giat pemusnahan barang bukti ratusan liter miras mulai dari Anggur Merah, Arak Jowo, Vodka dan bir serta Ratusan pil Samcodin.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman  menyiapkan sejumlah personel guna kelancaran Ops Ketupat pengamanan lebaran tahun ini  2023 “Kami telah menyiapkan sejumlah 77 personel yang terdiri  personel Polres Kaur  dan  dari stakeholder terkait yang terbagi di 3 titik” tuturnya, adapun titik pengaman pada saat lebaran ada 2 titik, yang pertama di pantai Laguna desa Merpas kecamatan Nasal  sedangkan yang ke Dua di pantai Pengubaian kecamatan Kaur Selatan.

Reporter : Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini