Beranda Nasional Mudik Aman Berkesan, Itulah Ungkapan Seorang Pemudik saat Melintas di Kota Pekalongan

Mudik Aman Berkesan, Itulah Ungkapan Seorang Pemudik saat Melintas di Kota Pekalongan

22
0
Gambar : Polda Jateng terus berupaya memberikan Pelayanan terbaik kepada pemudik saat Pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2023.

IKNews, PEKALONGAN – Polda Jateng terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat saat Pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2023.

Seperti halnya yang dilakukan Personel Polres Pekalongan Kota, Yang dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Koyim Maturrohman, S.Ds., membantu pemudik yang mengalami patah sandaran barang bawaan.

Menurut Seorang Pemudik yang berhasil diwawancarai, mengatakan, awalnya ia melakukan perjalanan dari Klaten ke Cikampek, setelah sampai di Kota Pekalongan, mengalami patah sandaran untuk barang bawaan, oleh anggota Sat Lantas yang saat itu sedang bertugas di Check Point/Rest Area di Wilayah Hukum Polres Pekalongan Kota diarahkan untuk istirahat terlebih dahulu.

Selanjutnya anggota Sat Lantas yang dipimpin langsung Kasat Lantas memperbaiki sandaran yang rusak, sembari pemudik beristirahat di Rest Area yang sudah disediakan oleh Jajaran Polres Pekalongan Kota.

“Alhamdulillah baik banget, keren Polisinya, mudah-mudahan makin sukses ya pak ya,” ungkap Seorang pemudik.

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K.,M.H., melalui Kasat Lantas AKP Koyim Maturrohman, S.Ds., mengatakan, Jajaran Polres Pekalongan Kota akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga pelaksanaan Ops Ketupat Candi 2023 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Selain memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Personel Polres Pekalongan Kota juga memberikan imbauan kepada pemudik untuk tetap menjaga keselamatan serta mematuhi peraturan lalu lintas, serta hati-hati saat melaksanakan perjalanan, apabila lelah ataupun mengantuk, untuk beristirahat di Rest Area yang sudah disiapkan.*

Reporter : Agung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini