Beranda Politik FORWARD SULUT Gelar Baksos Ke Panti Asuhan dan Panti Werda

FORWARD SULUT Gelar Baksos Ke Panti Asuhan dan Panti Werda

32
0

IKNews-SULUT-Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulawesi Utara (Sulut) memaknai Paskah dan Bulan Idul Fitri dengan berbagi kasih ke Panti Werda Senja Cerah, Panti Asuhan AL-IKHWAN dan Ar Rahman,  Jumat (21/04/2023).

Berbagi kasih itu dilakukan, dengan memberikan bantuan kebutuhan makanan dan kesehatan.  Ketua Forward DPRD Sulut, Gabriel Wirabuana Talumewo pada sambutannya mengatakan bantuan yang diberikan ini betul-betul dari hati. Dan sekiranya, bantuan  ini bisa bermanfaat bagi kebutuhan  Oma dan Opa yang ada di Panti Werda Senja Cerah.

“Kegiatan ini juga, bagian dari introspeksi diri kita sebagai seorang Jurnalis. Dimana, setiap kesibukan sering kali  lupa dengan orang tua kita di Rumah, yang sedang menunggu. Dan kegiatan ini, mendorong kita untuk lebih mencintai dan menghormati orang tua kita sendiri.  Dan ini, merupakan  salah satu wujud kasih kami kepada Opa dan Oma di sini,” ungkapnya.

Perlu diketahui, bantuan yang diberikan ini bagian dari pribadi panitia maupun  anggota Forward Sulut, dan dicukupkan oleh,  Pemerintah Provinsi Sulut. “Sekali lagi, semoga bermanfaat bagi   Oma dan Opa,” tuturnya.

“Setelah dari sini, kami juga akan melanjutkan kegiatan  berbagai kasih ini di Paniti Asuhan anak AL-IKHWAN dan Ar Rahman,” sahutnya.

Setelah mendengarkan sambutan Talumewo, Penanggungjawab Panti Werda Senja Cerah Telly Moray menanggapinya dengan mengucapkan rasa  terimakasih kepada Forward Sulut. “Saya mewakili seluruh UPTD Panti Werda Senja Cerah mengucapkan terimakasih kepada pimpinan, pengurus dan anggota Forward Sulut, yang sudah memilih Oma dan Opa di Senja Cerah sebagai agenda berbagi kasih ini.”

“Sekali lagi, mewakili pimpinan kami ibu  Lusye Budiman menyampaikan terimakasih kepada Forward Sulut.  kami percaya, kebaikan yang sudah dilakukan oleh bapak-ibu sekalian. Kirannya, Tuhan yang akan membalasnya dengan kesehatan, kekuatan, dan kesuksesan. Tuhan Yesus memberkati,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Berbagi Kasih Forward Sulut, Noberd Losa menjelaskan bahwa kegiatan berbagi kasih ini  menjadi agenda tahunan bagi Forward Sulut. “Berbagi kasih bagian dari  ibadah  kita untuk sesama, dan ini harus terus dilakukan di hari-hari besar keagamaan,” pungkasnya.

Terpantau awak media, yang ikut berbagi kasih sebanyak sembilan belas pengurus berserta  anggota Forward Sulut.

(DNL)*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini