Beranda Sulawesi Tengah Buol Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Buol Mengadakan Halal Bihalal

Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Buol Mengadakan Halal Bihalal

13
0
Gambar : Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Buol mengadakan Halalbihalal.

IKNews, Buol – Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Buol melaksanakan Halalbihalal. Dilaksanakan usai cuti bersama Idul Fitri 1444 H 2023 M, Kamis (27/04/2023) di Ruang Rapat Diskominfo SP Kabupaten Buol.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Kominfo SP, Suondo D. Samua, S Sos, Sekdis Abdullah Mangge, S.Ag. M.Si, para Kabid, ASN dan tenaga PHL di lingkungan Diskominfo SP Kabupaten Buol.

Ustadz Al–Mukaromah yang juga Sekdis Diskominfo SP Abdullah Mangge dalam pesan keagamaan, menegaskan pentingnya saling memaafkan atas khilaf dan salah dalam momen Halalbihalal ini.

“Selain itu juga lebih mempererat silaturahmi antara sesama sebab Halalbihalal ini sudah menjadi tradisi masyarakat pada saat lebaran Idul fitri,” ujarnya.

Lanjut Abdullah, sebagai wujud dalam melaksanakan nilai–nilai ibadah puasa Ramadan dan Idul Fitri yang usai kita laksanakan, pada gilirannya nilai agama tersebut dapat menambah Imtaq kita pada Allah SWT.

“serta mampu mengimplementasikan ke dalam tugas–tugas kita sebagai ASN,” tuturnya.

Sementara itu Kadis Kominfo SP Kabupaten Buol, Suondo D. Sanua, S.Sos, di sela–sela kegiatan tersebut menuturkan sangat mengapresiasi Halalbihalal yang disponsori oleh ibu–ibu yang ada di lingkungan Diskominfo SP kali ini, pihaknya merasa bangga atas usaha ini dapat terlaksana aman dan sukses.

“Kita berharap agar nilai–nilai yang terkandung dalam bulan suci Ramadan dapat meningkatkan motivasi dan etos kerja masing–masing, sehingga apa yang menjadi tugas dan fungsi dari ASN itu sendiri tepat sasaran dan berhasil sesuai dengan harapan kita semua,” tandasnya.

Lebih jauh Suondo menekankan agar setiap isu yang viral di tengah–tengah masyarakat Diskominfo SP sebagai garda terdepan mampu untuk mensterilkan agar tidak berdampak pada stabilitas sosial dan hal–hal lain.

“Terkait dengan kebijakan–kebijakan pembangunan daerah ini, namun di satu sisi berpegang pada SOP yang ada,” tutupnya.*

Reporter : Jamaludin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini