Beranda Daerah Bolmong Bayu Sagita Damopolii Daftar Bacaleg di Partai Golkar Bolmong

Bayu Sagita Damopolii Daftar Bacaleg di Partai Golkar Bolmong

149
0
Bayu Sagita Damopolii Daftar Bacaleg di Partai Golkar Bolmong
Bayu Sagita Damopolii, saat menyerahkan dokumen pencalonan anggota legislatif dapil 3, kepada pengurus DPD II Partai Golkar Bolmong Fadli Simbuang.(by phota, Matt Nasaru, infokininews)

IKNews, BOLMONG — Sejak dibukannya pendaftaran bagi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di kantor sekretariat DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Bolaang Mongondow (Bolmong), jalan Paloko Kinalang, Kotamobagu, mulai di serbu.

Tepat Rabu (26/04/2023) siang tadi, Bayu Sagita Damopolii ST MH MKn, resmi mendaftar sebagai Bacaleg di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 meliputi Passi Bersatu (Kecamatan Passi Timur, Bilalang dan Passi Barat) di Sekretariat DPD II Partai Golkar Bolmong.

Khusus di Dapil 3 Passi bersatu, terdapat 5 kursi yang diperebutkan para kandidat yang akan maju bertarung dalam Pemilihan Legislatif tahun 2024 nanti.

Diketahui, kedatangan Bayu Sagita Dampolii, di sekretariat DPD II Golkar itu didampingi sang ayah mantan Ketua DPRD Sulut Drs Syachrial K Damopolii MBA ditemani sejumlah tokoh masyarakat yang berasal dari Dapil 3 Passi bersatu. Rombongan Bayu Sagita Damopolii diterima langsung oleh Wakil Ketua Bidang OKK DPD II Partai Golkar Bolmong, Fadli Simbuang, Wakil Ketua Bidang Hubungan antar Lembaga DPD II Partai Golkar Bolmong, Hi Jacobus Jemmy Tjia SE, bersama Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD II Partai Golkar Bolmong Eling Mailangkay.

Usai melakukan pendaftaran, Bayu Sagita Damopolii, yang juga putri bungsu mantan ketua DPRD Sulut ini, kepada infokininews, menjelaskan, dirinya merasa terpanggil kembalinya untuk terjen ke dunia politik disamping untuk meneruskan perjuangan ayahanda yang juga selaku politisi handal Partai Golkar, dia juga bertekad untuk melakukan perubahan bagi daerah Bolmong kedepan.

“Disamping saya bertekad untuk membesarkan Partai Golkar Kabupaten Bolmong, Insya Allah juga saya akan memperjuangkan aspirasi rakyat untuk pembangunan infrastruktur daerah kearah lebih baik, terutama bagi dapil saya yang notabene adalah mayoritas petani sangat membutuhkan bantuan penopang dari Pemerintah dalam ranga meningkatkan hasil panen yang baik demi kesejahteraan para petani,” ucap Bayu Sagita Damopolii.

Selain itu juga kata Bayu, dirinya siap mengabdi dan membesarkan parti Golkar, sebagaimana pernah dilakukan ayahnya Syahrial K Damopolii, dalam menjalankan tugas sebagai penyambung lidah masyarakat di parlemen nanti.

“Intinya saya siap bertarung dalam perhelatan pesta demokrasi yakni Pemilihan Legislatih tahun 2024 di Dapil 3 Passi bersatu. maju dan jaya partai Golkar,” pungkas Bayu.

Reporter: Matt Nasaru

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini