Kabupaten Kaur 01/04/2023. 27 KPM desa Kepala Pasar Terima Bansos BLT DD.
Kabupaten Kaur 01/04/2023. 27 KPM desa Kepala Pasar Terima Bansos BLT DD.

IKNews, Kaur –  27 Keluarga Penerima Manfaat desa kepala Pasa kecamatan Kaur Selatan pada hari ini Sabtu 01/04/2023 menerima Bantuan Langsung Tunai dari desa tahun anggaran 2023.

Kepala Desa Pasar Roni Agusman dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah pada tahun ini masih menyalurkan bantuan kepada warganya, namun bantuan kali ini berbeda dengan tahun lalu.

Dia menjelaskan, bantuan kali ini untuk kretaria Tertentu. Pemerintah Desa Kepala Pasar menyalurkan Bantuan Langsung Tunai  DD untuk Bulan Januari – Maret tahun 2023 kepada  27 KPM  ( Keluarga Penerima Manfaat ) ,sehingga penerima bantuan menerima tiga bulan langsung sebesar Rp.900 ribu rupiah

Hadir dalam acara tersebut Ketua BPD Desa Kepala Pasar, dan anggota juga di hadiri  Babinkamtibmas, dari Polsek Kaur Selatan, dan juga Babinsa, serta tokoh masyarakat.

Kepada Penerima Bantuan, Kepala Desa Berpesan dan mewanti wanti   agar Bantuan BLT yang di terimakan di Gunakan untuk kebutuhan pokok  sehari hari .

“untuk Bapak bapak awas jangan sampai setelah dapat BLT uangnya di belikan Rokok,” Tegas Kepala Desa Kepala Pasar.

Salah seorang penerima, bapak Bukhari menyampaikan rasa terima kasih yang sedalam dalamnya kepada pemerintah yang telah menyalurkan Bantuan ini, saya sangat terbantu dengan adanya bantuan ini ujarnya,apalagi di bulan puasa dan menjelang lebaran, biasanya keperluan itu naik berlipat lipat. Ujarnya dengan senyum yang sumbringah.***

 

Reporter : Pachroul

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here