INKnews Bitung – Pemkot Bitung gelar paduan musik pemanasan menuju Bitung konser Kolintang Orkestra yang bertempat di ruang SH Sarundajang Jumat, (28/04/2023).

 

Acara konser musik Kolintang dan Orkestra yang di gelar Pemkot Bitung menampilkan beberapa penyanyi antara lain Axellica Timboeleng, Ayu Soselisa solo gitar, Jack Lawalata juga penampilan choir Bitung City Coral yang bulan Juli nanti akan ke Perancis.

 

Menariknya, Orang nomor satu di Kota Bitung pun turut mengambil bagian membawakan lagu daerah yang berjudul Sa Aku Gumenang sehingga suasana di dalam Aula SH Sarundajang semakin meriah.

 

Sebelum membawakan Lagu Daerah Kesukaanya Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM mengatakan “Bitung Kota digital Juga Kota gastronomi, kalau kota gastronomi itu adalah kota kuliner. Dunia ini  berputar karena masih ada music, hidup ini juga tak bisa hidup makin hidup kalau tidak ada musik maka kami Pemerintah Kota Bitung mengajak para musisi yang ada di Sulawesi Utara khususnya yang ada di Kota Bitung untuk terus berkarya”.

 

Viddy Supit selaku Show director dan sekaligus creative producer acara Bitung Konser Kolintang Orkestra tersebut menyampaikan, Kolaborasi kolintang Fantastic primavista dan string section Yefta and friends membawa penonton bisa menikmati tontonan ini.

 

“masyarakat yang maju adalah masyarakat yang bisa menikmati tontonan musik orchestra, selain kepada Walikota saya juga berterima kasih kepada Wakil Walikota Hengky Honandar, SE serta Sekertaris Daerah Kota Bitung Ir.Rudi Theno, ST, MT serta seluruh jajaran pemerintah Kota Bitung yang telah mensuport kegiatan ini untuk menuju Bitung Konser Kolintang Orchestra pada bulan oktober mendatang”. Pungkas Viddy

 

Kita nantikan saja kelanjutan konser tersebut di bulan Oktober 2023 yang nantinya juga diramaikan oleh artis artis ternama. Ucapnya

 

Hadir dalam acara musik tersebut Forkopimda Kota Bitung, Ketua TP PKK Ny. Rita Mantiri Tangkudung, Para Asisten staf ahli, KPD serta para pengisi acara dan masyarakat pecinta musik Kota Bitung

 

Untuk yang belum sempat menonton pertunjukan malam tadi, 28/4, silahkan bisa di tonton di link youtube

 

(Cax Ody)

 

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here