Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar hadiri Even Ramadhan Drag Bike Trophy Kodim 0208/AS Tahun 2023. FOTO : DONNY

IKnews, ASAHAN – Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar Apresiasi Even Ramadhan Drag Bike Trophy Kodim 0208/AS Tahun 2023.

Sebelum acara Even Ramadhan Drag Bike Trophy Dandim 0208/AS dibuka, terlebih dahulu dilakukan Test Drive menggunakan Sepeda Motor Vespa oleh Dandim 0208 Asahan, Kapolres Asahan dan Wakil Bupati Asahan di Lapangan Pabrik Benang, Minggu (19/3/2023).

Ketua JS Production, Jaya Supeno mengatakan, siap mensuppourt dan mensukseskan kegiatan yang positif ini.

“Untuk itu, mari jaga solidaritas dan tingkatkan sportivitas demi suksesnya Even Ramadhan Drag Bike Trophy Dandim 0208 Asahan 2023,” ujarnya.

Dandim 0208/AS saat buka Even Ramadhan Drag Bike Tahun 2023.

Sementara itu, Dandim 0208/AS Letkol Inf. Franki Susanto SE menyebutkan, agar seluruh driver drag tetap menjunjung tinggi sportifitas demi terwujudnya pembalap yang profesional dan handal.

Kegiatan ini, diharapkan juga dapat menjadi ajang mencari bakat pembalap yang nantinya dapat berlaga di event yang lebih tinggi.

“Selamat bertanding kepada seluruh peserta Ramadhan Drag Bike Trophy Dandim 0208/AS 2023,” pungkasnya.

Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar Test Drive gunakan Vespa.

Ditempat yang sama Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan hari ini sangat baik.

“Saya berharap kegiatan ini, menjadi salah satu upaya mencari pembalap yang handal sebagai cikal bakal yang dapat dibina dan dikembangkan untuk mengikuti event yang lebih besar,” tuturnya.

Lanjut Taufik, selain sebagai wahana untuk mencari bibit-bibit pembalap yang handal, event ini diharapkan juga sebagai wahana untuk lebih memantapkan kemampuan pembalap serta mengukur tingkat kemampuan yang ada.

“Manfaatkanlah kesempatan ini sebaik-baiknya dengan semangat kompetisi yang tinggi dan tetap junjung sportifitas dalam berlomba,” harap Taufik sekaligus mengakhir.

Reporter : Doni Damara

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here