Beranda Sumut Kab. Asahan Sertijab dan Korp Raport Kenaikan Pangkat, Ini Pesan Kapolres Asahan Terhadap Personilnya

Sertijab dan Korp Raport Kenaikan Pangkat, Ini Pesan Kapolres Asahan Terhadap Personilnya

99
0
Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj memimpin upacara purna bhakti dan Korp kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polres Asahan di Lapangan Apel Polres Asahan Jalan Jend Ahmad Yani Kisaran pada Hari Senin 6 Maret 2023.

IKnews, ASAHAN – Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj memimpin upacara purna bhakti dan Korp kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polres Asahan di Lapangan Apel Polres Asahan Jalan Jend Ahmad Yani Kisaran pada Hari Senin 6 Maret 2023.

Dalam kesempatannya, Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj mengapresiasi dan penghargaan kepada satu orang Perwira yang telah menyelesaikan tugas di Kepolisian.

Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada AKP Rusli Damanik atas dedikasi, kinerja serta darmabaktinya saat menjabat sebagai Kapolsek Air Batu selama 2 Tahun 9 Bulan 29 Hari.

“Kepada AKP Rusli Damanik, diharapkan agar mampu mengelola waktu, tenaga dan potensi dengan tetap menjaga nama baik pribadi serta Institusi Polri menjadi teladan maupun contoh yang baik kepada masyarakat,” kata Kapolres, Rabu (8/3/2023).

Selain itu, Kapolres juga mengucapkan selamat kepada Pantun Sitompul yang telah dinaikkan pangkat dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol).

“Disini Saya berharap agar saudara tetap semangat, sehingga dapat menjadi teladan bagi Personil lainnya,” sebutnya.

Sementara AKP Rusli Damanik mengucapkan terima kasih atas bimbingan, arahan dan ilmu yang didapat selama berdinas di Kepolisian terutama di Polres Asahan.

Hubungan emosional kita sebagai satu kesatuan tidak akan pernah putus, kami juga membuka lebar pintu rumah kami untuk terus melanjutkan tali silaturahmi kepada komandan dan rekan-rekan.

“Mohon maaf apabila ada tutur kata ataupun perilaku yang kurang berkenan selama bergaul, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan dipertemukan kembali dalam keadaan yang lebih baik,” pungkas Rusli.

Reporter : Doni Damara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini