Beranda Advetorial SAH! APBDes Tahun Anggaran 2023 Desa Soligir Ditetapkan

SAH! APBDes Tahun Anggaran 2023 Desa Soligir Ditetapkan

47
0
Pemdes Soligir Tetapkan APBDes Tahun Anggaran 2023

ADVERTORIAL, Bolmut – Pemerintah Desa Soligir Tetapkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) tahun anggaran 2023, Senin 6 Maret 2023, di aula kantor Desa Soligir.

Diketahui, dalam rangka musyawarah penetapan APBDes pemerintah Desa Soligir, juga dirangkaikan dengan tahap perkenalan Penjabat Kepala Desa (Sangadi)  Jainudin Bolota dengan masyarakat.

Dalam kesempatannya, Jainudin Bolota mengucapkan, banyak terima kasih atas kerjasama perangkat Desa, BPD dan masyarakat.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh masyarakat, BPD dan perangkat desa yang sampai hari ini telah berkolabirasi dengan baik meski saya hanya sebagai Penjabat Sangadi,”ungkapnya.

Selain itu, Jainudin menjelaskan akan melakukan yang terbaik untuk Desa Soligir meski dengan waktu yang singkat, terutama dalam program pembangunan, peningkatan SDM, dan akan menyukseskan pemilihan Kepala Desa sampai dengan selesai.

“Saya akan targertkan penigkatan Sumber Daya Manusia (SDM) sebab generasi mudah yang ada di Desa Soligir ini sangat melimpah, sehingganya ini tidak boleh disiasiakan. Senentara itu dalam pembangunan akan di lakukan semaksimal mungkin sesuai program yang ada, dan selama saya menjabat akan mendukung dan menyukseskan Pilsang di Desa Soligir sesuai target pelaksanaan,”tegasnya.

Untuk memaksimalkan program desa pihaknya berharap adanya sinegritas dari tingkat desa hingga tingkat Daerah.

“Saya sangat berharap adanya kerja sama dari pemerintah Desa, Kecamatan, Kabupaten, agar program dari desa bisa berjalan baik,” tutup Bolota PJS Sangadi Desa Soligir.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini