Beranda Sulawesi Tengah Buol Open Turnamen Volleyball Gunupil Cup I, Pertandingan Sengit Dipertontonkan Tim Putry Braigt...

Open Turnamen Volleyball Gunupil Cup I, Pertandingan Sengit Dipertontonkan Tim Putry Braigt dan Tang Satu

27
0
Open Turnamen Gunupil Cup I, Pertandingan Sengit Dipertontonkan Tim Putry Braigt dan Tang Satu

IKNews, Buol – Pada putaran perdelapan final open turnamen gunupil cup I, permainan sengit dipertontonkan Tim Putry Braigh dan Tim Tang Satu, Rabu 08 Maret 2023.

Pada babak pertama dimenangkan oleh Tim Tang Satu dengan skor 25 – 18, poin pertama disabet oleh Tang Satu hanya dengan sebuah servis yang keras oleh pemain terbaik Ajeng.

Ismet Pelatih Tim Tang Satu yang selalu memberikan aba-aba dari luar lapangan, agar tidak saling berebut si kulit bundar, dan bermain tetap kompak, agar bisa memenangkan pertandingan. “Ayo..ayo jangan lengah, tetap perhatikan posisi masing-masing, dan perhatikan posisi lapangan yang bisa dijadikan lawan untuk menambah Poin, “kata pelatih sambil tunjuk sana, tunjuk sini.

Sementara itu, dari Tim Putry Braigt pelatihnya tenang-tenang duduk, sesekali berteriak memberikan support pada pemain yang lagi berlaga.

Pada set kedua pertandingan hanya diselesaikan dan ditutup dengan sebuah servis, yang lagi-lagi di lakukan oleh pemain kecil, lincah, namun pukulanya sangat keras, ketikan mendapatkan kesempatan menguasai si kulit bundar yaitu Ajeng de, dengan skor 25-19.
Wasit yang memimpin jalanya pertandingan adalah wasit satu Amir S, Pd lisensi Propinsi Daerah Sulawesi Tengah, wasit dua Saipul Pamentar lisensi Nasional.

Penonton yang menyaksikan jalannya pertandingan, ribuan pasang mata dari berbagai wilayah se-Kabupaten Buol, turut hadir dalam memeriakan open turnamen gunupil cup I tersebut. Para Kepala-kepala Desa se-Kabupaten Buol, Politisi-politisi handal yang akan mengikuti pesta demokrasi 2024.***

Reporter : Jamaludin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini