Jamaludin Butudoka

IKNews, BUOL – Beberapa pekan lalu, sebelum menentukan sikap kemana arah politik pada Pemilihan Legislatif Tahun 2024, Jamaludin Butudoka, S. Pd.I, S.Pd, merupakan mantan Ketua Partai PSI ini, melakukan safari politik kepada Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, untuk meminta saran dan petua terhadap arah politik pada Tahun 2024.

Akhirnya pada tanggal 07/02/23 resmi berlabu di Partai Kebangkitan Bangsa, dan telah melakukan pendaftaran calon anggota legislatif secara online, saat ini tinggal menunggu tahapan Uji Kelayakan dan Kepatuhan (UKK) di Partai PKB.

Jamal panggilan akrabnya, telah memilih dapil 3 pada pemilihan legislatif Februari tahun 2024 yang akan datang. Sementara itu Jadwal Ujian Kelayakan dan Kepatuhan (UKK) dilaksanakan di Sekretariat Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) pada tanggal 11 Maret 2023 mendatang.

Ketua LPP PKB Kabupaten Buol Abd Haris Koloi, SE, mengatakan dalam mencetak Anggota Legislatif yang bisa menampung dan memperhatikan aspirasi konstituennya.
“PKB melakukan penjaringan dengan sebaik-baiknya dalam menentukan Calon Anggota Legislatif sebelum nanti akan menduduki kursi panas di DPRD,” jelasnya.

Selanjutnya Haris menjelaskan siapapun yang mendafkan diri menjadi caleg, pasti akan diterima di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), termasuk Mantan Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jamaludin Butudoka, S.Pd.I, S.Pd yang telah menentukan sikap mendaftarkan diri di PKB. ***

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here