Beranda Daerah Lakukan Coklit, Petugas Pantarlih sambangi kediaman Bupati FDW, Keluarga Wongkar Sumual

Lakukan Coklit, Petugas Pantarlih sambangi kediaman Bupati FDW, Keluarga Wongkar Sumual

58
0
Donny Wongkar mendapat giliran kunjungan dari Petugas Pemutakhiran Data Pemilih atau Pantarlih guna melakukan proses pencocokan dan penelitian (coklit) daftar pemilih untuk Pemilu 2024. Pada Kamis , 02 Maret 2023. FOTO : ANDREY

IKNews, MINSEL – Dalam Rangka Suksesnya Pesta Demokrasi Pemilu dan Pemilukada 2024, Rumah Orang Nomor Satu di Kabupaten Minahasa Selatan Bupati Franky Donny Wongkar,SH pun mendapat giliran kunjungan dari Petugas Pantarlih (Pemutakhiran Data Pemilih), guna melakukan proses Pencocokan dan Penelitian (Coklit) daftar pemilih untuk Pemilu 2024. Pada Kamis (2/3/2023).

Untuk diketahui Coklit merupakan singkatan dari Pencocokan dan Penelitian, adapun Coklit dalam Pemilu adalah kegiatan yang dilakukan oleh Petugas Pantarlih dalam rangka Pemutakhiran Data Pemilih yang dilaksanakan dengan cara mendatangi Pemilih secara langsung.

Bupati FDW menyampaikan bahwa dirinya dan keluarga terdaftar di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 4 Lingkungan 4 Kelurahan Kawangkoan Bawah Kecamatan Amurang Barat. Dan mengajak Masyarakat mari bersama sukseskan pesta demokrasi ini di Minahasa Selatan.

“Jadilah warga negara yang baik dengan mensukseskan tahapan demi tahapan yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum dan berharap seluruh petugas yang ada dapat bekerja secara jujur adil dan cermat demi penegakan Demokrasi di Kaupaten Minsel,” ajak Bupati.

Reporter : A’Lan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini