Ir Hj. Tatong Bara

IKNews, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, menghadiri peringatan Hari Pemuda Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) dan Hari Merah Putih, Selasa 15 Februari 2023.

Lewat sambutan, Tatong Bara menyampaikan ucapan selamat atas sukses terselenggaranya peringatan Hari Pemuda KGPM Tahun 2023. “Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat Hari Pemuda KGPM dan Hari Merah Putih Tahun 2023,” ucap Tatong.

Pada kesempatan ini, top eksekutif Kota Kotamobagu tersebut juga mendorong seluruh pemuda untuk selalu optimis meraih cita-citanya setinggi mungkin dalam menghadapi masa yang akan datang. “Cita-cita itu gratis, jadi harus tinggi. Dengan cita-cita, adik-adik sekalian akan meraih yang terbaik. Jangan sia-siakan waktu untuk berkarya,” pungkas wali kota dua periode ini.

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Bangunan Wuwuk, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ini, turut dihadiri Wakil Bupati Oskar Manoppo, Forkopimda, Sekda, Ketua Umum KGPM, Ketua Komisi Pemuda KGPM beserta jajaran pengurus. (**)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here