Beranda Kabupaten Kaur Soal Video Viral Oknum Kades di Kabupaten Kaur, Begini Kata Sekda

Soal Video Viral Oknum Kades di Kabupaten Kaur, Begini Kata Sekda

572
0
Sekretaris Daerah (Setda) kabupaten Kaur Dr Drs Irsan Syahfiri  SH, MH MM

IKNews, KABUPATEN KAUR – Beredarnya Video Viral yang di seorang kepala desa di Kabupaten Kaur, tentu saja mencoreng Moto Berseri kabupaten Kaur provinsi Bengkulu.

Sekretaris Daerah (Setda) kabupaten Kaur Dr Drs Irsan Syahfiri  SH, MH MM saat dimintai keterangan di ruang kerjanya  menjelaskan bahwa saat ini masih menunggu surat resmi dari Inspektorat sebagai tenaga APIP.

“Jadi kita belum bisa untuk melakukan tindakan apa yang harus diambil,” katanya.

Sekda juga menyampaikan bahwa hingga saat ini belum ada laporan resmi yang disampaikan kepada kita mengenai vidio  VCS yang menggemparkan jagad maya Kabupaten Kaur ini ujarnya.

Lanjutnya, jika sudah ada laporan secara resmi yang di sampaikan oleh pihak Inspektorat, maka akan di kaji sesuai laporan, apakah perbuatannya itu memang benar bahwa dia melakukan hal tersebut dalam keadaan tidak sadar sesuai klarifikasinya.

“Atau hanya rekayasanya saj,jika kita amati  pengakuannya, bahwa sebelum terjadinya VCS itu, ada pengakuannya bahwa mereka berkenalan lewat fb dan berlanjut ke messenger, serta ada bukti chat WA terlebih dahulu, baru berlanjut ke VCS, jadi tentunya akan kita kaji lagi setelah ada surat resmi dari Inspektorat,” tutupnya.

Reporter : Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini