Pemain Sepak Bola Wartawan Asahan FC Jumat sore, (17/2/2023) menggelar latihan yang dipimpin Kapten Tim, Indra Sikumbang

IKNews, ASAHAN – Pemain Sepak Bola Wartawan Asahan FC Jumat sore, (17/2/2023) menggelar latihan yang dipimpin Kapten Tim, Indra Sikumbang.

Tampak hadir dalam sesi latihan itu, Doni Damara, Safryzal Rany, Wak Karim, Hamdan Rangkuti, Gandi, Ridho, Jaka Ary, Arifin, Erik Sibarani, Tumbur Simbolon, Rendy Arizona, Edy Surya, Denny Kompol, Hadi Dermawan, dan Kiki Sitepu.

Sedangkan Tim Wartawan  yang menonton saja yaitu, Eko Pranata, Melky Gunawan dan Wong Aji.

Terbentuknya Tim Wartawan Asahan FC ini, berkat racikan Maneger andalan Heru Sihotang dan pelatih senior Mariadi. Namun, sang pelatih tak dapat hadir lantaran ada hal yang lebih penting.

Usai latihan Kapten Tim Wartawan Asahan FC, Indra Sikumbang yang juga Ketua PWI Kabupaten Asahan mengatakan, kalau bisa kita terus berlatih.

Mengapa, mungkin ada rencana kita akan melawan club – club lain.  “Jadi harapan kita, kalau ada arahan latihan teruslah latihan. Mungkin kita akan melawan Forkopimda khusus dengan Wartawan Asahan FC,” katanya.

Selain itu, Indra juga memberikan semangat kepada Tim Wartawan Asahan FC dengan menyebut, kawan – kawan siap, siap latihan.

Disambut oleh Tim Wartawan Asahan FC dengan siap, siap siap. Wartawan Asahan FC gaya – gaya, yel yel terdengar s dari sorak para pemain.

Yel – yel yang sangat unik, keren dan bergengsi ini, diciptakan oleh Kapten Tim Indra Sikumbang.

Reporter : Doni Damara

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here