Beranda Sumut Kab. Asahan Kapolres Asahan Buka Lomba Mural Pemilu Damai 2024

Kapolres Asahan Buka Lomba Mural Pemilu Damai 2024

126
0
Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH, SIK, MH buka lomba Mural Pemilu Damai 2024 di Jalan Cipto Kelurahan Kisaran Kota Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Aaahan, Kamis (16/2/2023).

IKNews, ASAHAN – Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH, SIK, MH buka lomba Mural Pemilu Damai 2024.

Kegiatan tersebut, diselenggarakan oleh Permhimpunan Mahasiswa Asahan Selururuh Indonesia (PERMASI) Kabupaten Asahan, di Jalan Cipto Kelurahan Kisaran Kota Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Aaahan, Kamis (16/2/2023).

Dalam kesempatannya Sekretaris Kesbang Pol Kabupaten Asahan, Rahman Halim mengucapan penghormatan kepada seluruh tamu dan undangan yang hadir.

Terkait dengan dilaksakannya kegiatan lomba Mural Pemilu Damai 2024 ini, diharapkan dapat langsung memberikan gambaran wujud sosialisai kepada masyarakat menjelang pemilu 2024. “Semoga kegiatan ini, dapat berjalan aman, lancar dan kondusif,” kata Sekretaris.

Sementara Ketua KPU Kabupaten Asahan, Hidayat SP juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada panitia dan Kapolres Asahan yang telah mendukung dan memberikan wadah kepada adik-adik Mahasiswa serta para seniman untuk menampilkan minat dan bakat seninya.

Selain itu, kepada seluruh unsur Forkopimda dan jajaran Parpol dalam mendukung kegiatan menjelang Pemilu 2024. “Kami sebagai penyelenggara Pemilu sedang melaksanakan kegiatan Pemuktahiran Data Pemilih dan Verifikasi Faktual kesatu DPD,” ujar Dayat.

Lebih lanjut Dayat menambahkan, KPU telah melaksanakan kegiatan Kirab Pemilu 2024. Dimana Kirab Pemilu di Asahan akan dilaksanakan pada bulan Maret dan KPU Kabupaten Asahan menjadi tuan rumah.

Di tempat yang sama, Komisioner Bawaslu Kabupaten Asahan Khomaidi Hambali mengatakan, tujuan dilaksanakan kegiatan lomba Mural ini bertujuan untuk melakukan pembinaan kepada adik – adik Mahasiswa dan memberikan wadah untuk menuangkan kreasinya dibidang seni.

Nantinya setelah terbentuknya karya seni Mural ini dapat memberikan media sosialisasi kepada masyarakat Kabupaten Asahan menjelang Pemilu 2024. “Kepada peserta selamat bertanding dan kepada dewan juri semoga dapat menilai secara obyektif,” ungkapnya.

Disamping itu, dilokasi kegiatan, Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH, SIK, MH menyebutkan, diharapkan Pemilu di tahun 2024 nantinya, dapat berjalan aman lancar dan kondusif.

Selain itu, bagi para Peserta Pemilu 2024 dapat menerima hasil kemenangan dan kekalahan. “Mari kita sama – sama besirneji dan bekerja sama untuk mensukseskan pemilu tahun 2024, baik Pileg, Pilpres, Pilgubsu dan Pilkada pada Tahun 2024,” tutur Roman.

Untuk itu, marilah kita melakukan kegiatan coling sistem untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat, supaya kegiatan Pemilu dapat sukses dengan akses luber dan jurdil,” sambungnya.

Reporter : Doni Damara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini