Beranda Jayapura Kaka Feri Dijagokan di Dapil III Provinsi Papua

Kaka Feri Dijagokan di Dapil III Provinsi Papua

312
0
Feriantho Raga Lawa SH

IKNews, JAYAPURA – Memasuki tahun politik, seumlah figur baru bermunculan. Figur baru bermunculan ini, khusunya untuk bertarung di pemilihan legislative (Pileg) kabupaten Jayapura Provinsi Papua pada tahun 2024.

Salah satu sosok figur milenial yang dijagokan di pileg 2024 adalah Feriantho Raga Lawa SH. Kaka Fari sapaan akrab Feriantho Raga Lawa ini dijagokan di daerah pemilihan (Dapil) Prvinsi Papua.

Kaka Feri merupakan ketua Ikatan Keluarga Besar Flobamora serta ketua dewan pimpinan cabang partai Perindo Kabupaten Jayapura, yang dikenal sebagai sosok merakyat sehingga pantas diusung sebagai wakil rakyat.

Saat di konfirmasi, Kaka Feri mengaku siap maju dari dapil tiga III tingkat Provinsi. Dirinua juga megaku sudah mempersiapkan diri dan optimis.

“Ini berkat dorongan dari segenap masyarakat tentunya masih banyak proses yang harus dilalui dan terpenting harus mengikuti semua proses dan mekanisme yang berjalan,” tukas Kaka Feri.

Lebih lanjut Feriantho menuturkan, menjadi wakil rakyat merupakan amanat dari tuhan dan perpanjangan tangan dari masyarakat yang harus melayani dengan ketulusan.

“Menghadapi pileg 2024mendatang, saya sudah siap dengan penyertaan Tuhan untuk turun melayani masyarakat guna memperjuangkan setiap hak dan aspirasi mereka,” tandas Ferianto.

Reporter : Edo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini