Beranda Sumut Kab. Asahan Buka Turnamen Voli Antar Pelajar, Dandim 0208/AS Ingin Tularkan Hobi Untuk Membentuk...

Buka Turnamen Voli Antar Pelajar, Dandim 0208/AS Ingin Tularkan Hobi Untuk Membentuk Karakter Anak

138
0
Dandim 0208/AS, Letkol Inf Franki Susanto SE.

IKNews, ASAHAN – Dandim 0208/AS, Letkol. Inf Franki Susanto SE membuka secara resmi Turnamen Volly Dandim CUP 1 dalam rangka HUT Ke -67 Kodim 0208 Asahan antar pelajar Kabupaten Asahan, Batu Bara dan Tanjungbalai.

Kegiatan yang membanggakan ini dihadiri oleh Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Ketua PBVSI Kabupaten Asahan, Kajari Asahan, Ketua PN Kisaran, Danlanal TBA, Kacabdis Pendidikan Asahan, Bank SUMUT Kisaran,Bank BRI Kisadan dan OPD Pemerintah Kabupaten Asahan.

Dalam kesempatannya, Dandim 0208/AS, Letkol. Inf Franki Susanto SE mengatakan, sebenarnya dengan diadakannya Turnamen Dandim CUP cabang Olahraga Voli ini, saya ingin memberikan getaran semangat kepada anak muda mudi.

Saya ingin menularkan hobi ini, betapa sangat pentingnya. Karena hobi itu, salah satu membentuk karakter anak – anak kita semua.

“Dengan menyalurkan hobi, dan dapat tersalurkan, maka itu akan membentuk karakter kita. Saat kita menyalurkan hobi kita, akan terbentuk keperibadian dari masalah – masalah itu,” ujarnya.

Lanjut Dandim, pada saat kita jatuh, kita itu jangan menghitung seberapa seringnya kita jatuh. Tetapi seberapa seringnya kita bangkit, nah dari situ mental pantang menyerah akan timbul.

Maka karakter kita akan terbentuk. Oleh karena itu, saya menyelenggarakan Dandim CUP, dimana mana dengan kehadiran saya.

“Semoga saja, saya dapat memberikan getaran semangat kepada semua orang dimana pun saya berada,” tegasnya.

Dengan adanya Turnamen ini, harapannya, dapat membentuk karakter muda mudi agar menjadi orang – orang yang bermanfaat untuk masyarakat sekitar,” pungkas Dandim.

Reporter : Doni Damara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini