Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kadis PUTR, Kadis Kominfo, Kepala Bappeda meninjau 2 jembatan yang berada di Desa Rawang Lama Kecamatan Rawang Panca Arga, Jumat (27/1/2023). FOTO : DONI

IKNews, ASAHAN – Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kadis PUTR, Kadis Kominfo, Kepala Bappeda meninjau 2 jembatan yang berada di Desa Rawang Lama Kecamatan Rawang Panca Arga, Jumat (27/1/2023).

Dalam peninjauan ini Bupati Asahan mengatakan, jembatan ini merupakan salah satu bentuk program prioritas Pemerintah Kabupaten Asahan yakni Insfrastruktur Kuat dan Ekonomi Tangguh.

Bupati juga mengatakan, selain menyambungkan antar desa yang ada di Kecamatan Rawang Panca Arga, jembatan ini juga mempermudah masyarakat untuk mengangkut hasil pertaniannya.

Bupati berharap kepada masyarakat Kabupaten Asahan terkhusus masyarakat Kecamatan Rawang Panca Arga dapat merawat dan menjaga jembatan ini dengan sebaik mungkin.

Terakhir Bupati meminta kepada masyarakat Kabupaten Asahan untuk membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya, mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Reporter : Doni Damara

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here