Beranda Sumut Kab. Asahan Proyek Perawatan PUTR Asahan Makan Korban, Seorang Pengendara Tewas Masuk Lubang Kerukan

Proyek Perawatan PUTR Asahan Makan Korban, Seorang Pengendara Tewas Masuk Lubang Kerukan

56
0
Pengerjaan proyek perawatan jalan yang dilaksanakan Dinas PUTR Kabupaten Asahan di jalan Ir. Sutami Kisaran, kembali makan korban jiwa pada Minggu 25 Desember 2022. FOTO DONI

IKNews, ASAHAN – Pengerjaan proyek perawatan jalan yang dilaksanakan Dinas PUTR Kabupaten Asahan di jalan Ir.Sutami Kisaran, kembali makan korban jiwa.

Seorang pengedara sepedamotor tewas setelah melintasi dan terjebak didalam lubang bekas kerukan jalan yang dikerjakan oleh kontraktor yang ditunjuk  Dinas PUTR Asahan.

Korban Tommy Tan (39), warga keturunan Tionghoa  terjebak dalam lubang bekas kerukan ditengah badan jalan yang belum dilakukan penutupan aspal, tanpa tanda-tanda peringatan, di sekitaran tepatnya Jalan Ir. Sutami Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan pada Hari Minggu 25 Desember 2022  sekira pukul 01:30 WIB.

Informasi diperoleh awak Media dilapangan menyebutkan, korban merupakan warga Jalan Syeh Silau Lingkungan V Kelurahan Teladan Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan.

Ia awalnya datang dari arah simpang KFC Jalinsum menuju arah Sidodadi, mengendarai Yamaha N-Max tanpa plat.

Sesampainya di lokasi, diduga tidak memperhatikan kondisi jalan berlubang lebar bekas kerukan, korban menabrak lubang korekan aspal yang menganga lebar di badan jalan, hingga terjatuh.

Setelah korban terjatuh dengan kondisi mengenaskan, korban langsung dibawa masyarakat yang melintas  ke rumah sakit umum RSUD Haji Abdul Manan Simatupang Kisaran.

Namun,sampai di RSUD HAMS Kisaran kondisi korban kritis,korban langsung dilarikan ke rumah sakit Mitra Medika Medan. Saat dibawa ke rumah sakit Medan,nyawa korban tidak dapat tertolong dan meninggal dunia dengan kondisi kepala mengeluarkan darah dan kaki tangan luka – luka.

Terpisah, saat dikonfirmasi Rabu (28/12/2022), Kanit Gakum Satlantas Polres Asahan, Iptu Muhammad Ronny SH membenarkan adanya seorang pengendara sepedamotor tewas akibat terjebak masuk kedalam lubang korekan jalan yang sedang dikerjakan dinas PUTR Asahan.

“Benar bang. Kecelakaan tunggal, akibat nabrak lubang bekas galian yang dikerjakan oleh dinas PUTR Asahan, korban meninggal dunia tak lama usai dirawat di rumah sakit,” tegas Ronny.

Reporter : Doni Damara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini