Beranda Hukum & Kriminal Pimpin Apel Penyambutan Personel Brimob Purna Tugas BKO Polda Papua, Ini Pesan...

Pimpin Apel Penyambutan Personel Brimob Purna Tugas BKO Polda Papua, Ini Pesan Wakapolda

39
0
Wakapolda Sulut Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir memimpin apel penyambutan 1 SSK personel Satbrimob Polda Sulut yang baru selesai melaksanakan tugas dalam rangka BKO Polda Papua, Minggu (18/12/2022). FOTO : Dede

IKNews, SULUT – Wakapolda Sulawesi Utara (Sulut) Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir memimpin apel penyambutan 1 SSK personel Satbrimob Polda Sulut yang baru selesai melaksanakan tugas dalam rangka BKO Polda Papua, Minggu (18/12/2022) siang.

Apel penyambutan tersebut digelar di Mako Satbrimob, Paniki, Mapanget, Kota Manado. Dihadiri beberapa Pejabat Utama serta Dansatbrimob Polda Sulut.

Diketahui, 1 SSK berjumlah 100 personel tersebut telah melaksanakan tugas operasi sebagai bantuan operasional BKO Polda Papua selama 3 bulan, sejak September 2022.

Sementara itu Wakapolda Sulut dalam arahannya mengatakan, apel penyambutan ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Rasa syukur atas berkah dan kebesaran-Nya sehingga saudara-saudara bisa melaksanakan tugas BKO kurang lebih tiga bulan dengan baik, dan kembali dalam keadaan sehat dan lengkap,” kata Brigjen Pol Isir.

Brigjen Pol Isir yakin bahwa, para personel tersebut telah banyak mendapatkan tantangan dan pengalaman selama melaksanakan tugas BKO Polda Papua.

“Saya berharap agar pengalaman selama melaksanakan tugas BKO tersebut dijadikan pembelajaran. Demikian juga dapat dijadikan bekal untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan dalam melaksanakan tugas di tempat yang lain,” harapnya.

Kepada 100 personel yang baru kembali dari penugasan BKO Polda Papua, Brigjen Pol Isir pun mengucapkan selamat datang kembali di Sulut.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran Polda Sulut serta keluarga mengucapkan selamat datang kembali di Sulut. Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi saudara-saudara yang telah selesai melaksanakan tugas dengan baik dan sukses,” tutup Brigjen Pol Isir.

Reporter : Dede

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini