Beranda Daerah Kotamobagu Kotamobagu Terima Penghargaan dari KASN Soal Penerapan System Merit Managemen ASN

Kotamobagu Terima Penghargaan dari KASN Soal Penerapan System Merit Managemen ASN

43
0
Asisten III Pemkot Kotamobagu Moch. Agung Adati ST MSi, yang mewakili Wali Kota Tatong Bara menerima penghargaan Anugerah Meritokrasi 2022 dari KASN di Ballroom Puri Agung Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Kamis (08/12/2022). FOTO : HUMAS

IKNews, KOTAMOBAGU – Penerapan system merit managemen ASN (Aparatur Sipil Negara) yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu, dibawah kepemimpinan Wali Kota Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH, ternyata mendapatkan penghargaan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Hal ini dibuktikan dengan diterimanya penghargaan Anugerah Meritokrasi 2022 dari KASN oleh Asisten III Pemkot Kotamobagu Moch. Agung Adati ST MSi, yang mewakili Wali Kota Tatong Bara di Ballroom Puri Agung Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Kamis (08/12/2022).

Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, menyampaikan rasa syukur atas capaian yang diraih dalam implementasi Sistem Merit di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Alhamdulillah kami bersyukur atas diraihnya kembali penghargaan di bidang manajemen aparatur sipil negara di lingkungan Pemkot Kotamobagu. Setelah sebelumnya mendapat penghargaan BKN Award atas keberhasilan  dalam melakukan perencanaan kebutuhan, pelayanan pengadaan, kepangkatan dan pensiunan, serta implementasi SAPK dan pemanfaatan CAT, kali ini kita  meraih penghargaan atas keberhasilan menerapkan sistem merit dalam manajemen ASN dengan predikat Baik,” ucap Wali Kota.

Menurut Wali Kota, penghargaan ini merupakan jawaban atas komitmen dan kerja keras semua pihak dalam melakukan penataan dan perbaikan terhadap manajemen ASN di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Ini jawaban atas komitmen kita bersama dalam optimalisasi dan akselerasi penerapan sistem merit dalam kebijakan dan manajemen ASN, termasuk didalamnya pelaksanaan seleksi Jabatan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. Terima kasih dan apresiasi saya kepada BKPP serta jajaran OPD Pemkot Kotamobagu atas kerja keras yang ditunjukkan sehingga kita bisa meraih penghargaan ini,” ujar Wali Kota.

Reporter : Irsat Ganggai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini